Selasa, 22 Juni 2010

#tentangibu

#tentangibu

gue cuma takut gue jadi penghalang mereka masuk surga #tentangibu

gue cuma takut jadi penyebab mereka ke neraka #tentangibu

mereka bangga nggak ya punya anak kayak gue #tentangibu

manda paling susah buat bilang i love u mom, tau kenapa?
Gue ngerasa cinta gue palsu buat ibu gue, gue nggak bisa ngasih solusi dari cerita cerita ibu gue . Bahkan gue nggak bisa langsung nerima saat u*n* gue dipake dulu. Butuh waktu lama .

ibu gue, ibu yang paling baik sedunia ..
baik banget,
ibu gue juga cantik, makanya gue begini (maksudnya sekarang elo cantik gitu ras? Haha) ibu gue orangnya inisiatif tapi kadang setiap inisiatif ada resikonya dan biasnya yg nanggung bapak gue ...dan kalo abis diomelin sama ibu , nafsu makan gue ilang !

gue selalu kehabisan kata2 saat menceritakan ibu gue .

dulu ibu gue selalu nanya2 yg berhubungan agama ke gue , curhat ini itu ke gue .tiba2 ibu matanya sembab , gue dateng dan cuma bilang sabar aja ya bu .. Itu , gue nggak isa lebih !!

gue kangen ibu gue yang dulu ...

ya Rabb please bring my mom back ..
Hehe..emang kemana ibunya ras ?
ibu ... Yas kangen ama ibu ..

if you don't know,don't hurt you ..

orang paling sering gue bikn salah kayaknya ibu gue deh , gue gk berhak nyalahin dia sedikitpun .

maafin yayas ya ibuuuuuuuu...

maaaaaaaaf bgt

cz my mom can wipe my tears
cz my mom can only hear ..

gue pengen meluk ibu gue .aaaaah susah aja ! Nggak bisaaaaaaaaa...

belon kenalan ya ama ibu gue :

ibu manda dulu kecilnya di jawa , tegal tegal ..
Nah hidupnya keras bgt , gue sering denger beliau cerita . Klo skolah jalan kaki, kl mau pergi kemah mesti ngumpulin duit ndiri lah ..apalah yg prihatin2 lainnya .

she's the strong woman.. right,

do'ain ibu manda supaya tetep kuat dan sabar ya kawan ,
tep Alloh jaga dari hal-hal yang dimurkaiNya ya ...

5 komentar:

  1. gw ngerti perasaan lo ko manda,,hiks,,hikss,,
    kisah kita kan ga jauh beda,,mengenai ibu kita,,
    hehe,,tetep semangat ya manda ,,
    manda,,so sweet bgt de,,
    hahai

    BalasHapus
  2. Actually not , it's different case . Just do the the best for our family.

    BalasHapus
  3. iya,,iya,,gw ga ngerti bahasa lo,,hehhe iya ja dah,,

    BalasHapus
  4. ih,,manda gambar animasinya bagus,,bagus,,

    BalasHapus