Sabtu, 08 Juni 2013

Mimpi jadi program-er

Yap!
Kalian tahu kenapa gue mengidamkan bisa jadi program-er padahal gue kuliah di fisika.

ya...
Gue berfikir untuk jadi cewek yang tinggal di rumah.  Tapi tetep bisa produktif. Gue rasa programer jawabannya.
Gue pengen bisa web desain, bukan biar kerja di DIP Strategi tempat comic favorit gue kerja. Tapi...
Gue pengen bisa jadi ibu rumah tangga yang bisa kerja dari dalem rumah.

Tapi kayaknya taun(ajaran baru) besok gue mesti tetep jadi guru
Ngajar

Mmmm....
Ada yang mau ngasih tau gue,  gue mesti belajar biar bisa jadi programer gimana?

Dulu, pas di kuliah makanya semester akhir gue ngambil fisika komputasi.

Ngoding pake bahasa C. Kenal linux. Visual studio. Phyton. Tapi gue gak gape2 amat.

Emang sih masih cupu amatlah gue. Dan sekarang gue gak tau mau mulai darimana? huh...

Jumat, 07 Juni 2013

emm... Bu ?

ibu, kapan kita naik jungkat jungkit lagi ?


mmm... bu ...
apakah aku dulu selalu mengeluh kepadamu ?
bicara bahwa aku ingin pipis, tapi celanaku sudah basah
bicara bahwa aku mau masuk tk,padahal waktu itu aku sudah sd kelas satu

lalu bu ...
apakah aku terlalu berisik kala itu bagimu ?
meminta sepeda baru, meminta agar boleh lari-larian lalu malamnya tidur mengompol
meminta mainan pinguin yang bisa naik tangga lalu meluncur turun,
JOLLY PINGUIN

ibu ... apakah waktu dulu aku selalu mengikutimu kemanapun kamu pergi, membuatmu repot saja, tak bisa masak leluasa, mencuci baju sekenanya ...


bu, ingat perasaan waktu ibu akan melahirkanku ?
aku selalu ingin menghadirkan perasaan itu kembali bu...