Jumat, 11 Juni 2010

project ,-

projectnya udah di kumpul di ruang A2 kemaren selasa 8 juni 2010 .
nih projectnya :------------->
setelah hampir sebulan ini dan sekarang belum patungan juga lagi hehe ...
jadi kadang kadang pas lagi beli apa pake uang sapa dulu gitu kalo nggak ipi ya manda ya ulan .
catetan ada di manda sudah ditulis tinggal dilunasi :) hehe

kita lega akhirnya udahan .
jadi mikrin 2 taun kedepan gimana ya kalo skripsi *kebayang-bayang film 3 idiots, persahabatan mereka itu loh *

repotnya , susahnya , punya temen2 kuliah yang super baik kayak ipi, ulan, dwi , linda , da temen 2 fisika di kelas lainnnya .
juga kakak tingkat yang baik baik .
penjaga lab nya juga baik hihi..
 sampe tukang parkir di unj juga baik klo manda susah ngeluarin motor pasti dibantuin *yaeyalah pan emg tugas die tong!*

manda jadi ter inspirasi nih buat baik ama adik tingkat sayangnya manda nggak ada yang kenal .
gue pengen aja gitu bisa bantuin mereka ,
sayangnya gue nggak masuk bem dan bisa berkomunikasi ma mereka
buat jadi kk tingkat yg sksd aja gue nggak
dulu sebenrnya pas smp gue adalah orang yang paling super sksd .
gara2 kaka kelas pas smp nih gue jadi males sksd ama orang .
gini ceritanya :

jadi waktu pas smp gue pernah sksd ama kk kelas, kebetulan rumahnya deket gue , pas tarawih bareng tuh suka ketemu , gue suka negor negor nggak jelas = ngeledekin gitu deh ya ,, sksd dan antek2nya lah ..

eh pas di sekolah gue dilabrak , tapi gue nggak tau klo itu namanya dilabrak ,
kk kelas : eh lo kok songong bgt sih ?
gue : sesama songong jangan mendahului .(gue jawab bgitu karena sksd annya gue , gue fikir die bercanda)
kk kelas : tapi songongan elo tau nggak ?
gue :(karena kaka kelasnya tinggi gue bak org yang mau mnjebolkan bola ke gawang melewatinya dengan mudah) awas ah, gue mau jajan ? *gue kabur*

nyampe kelas anak2 yang emang target labrakan sebenarnya nanya ke gue : nda lo diapain tadi?//
nggak diapa2in.jawab gue enteng
terus die cerita deh klo die tdi diapain aje .
gue jadi mikir jgn2 tadi maksudnya gue dilabrak ya . ah gue pikir bercanda tuh kaka kelas , dan setelah kejadian hari itu gue masih sksd ama die .. haha

dasar anak smp, lagian gue pas smp kan cuma gadis berkerudung pendek bukan rok pendek ;P

mungkin itu kali ya yang mempengaruhi gue sekarang jadi males negor orang .
gue cuek bgt orangnya .
pengen jadi tuh kaka kelas yg baik bgt ama adik kelas , :)
oya buat adik2 fisika gue yang mungkin baca nih blog mungkin nggak ya ??

klo ada apa2 aku siap membantu .

minimal gue mau baik ama temen2 sekelas gue aja deh , ya ya ya ...

tapi keseringan mereka yang baik sama gue

gue jadi ngerasa miskin kebaikan :( gue berusaha buat jadi berguna buat orang2 di sekitar gue kok

13 komentar:

  1. heheheh lucu banged loh nda..............

    BalasHapus
  2. uhm,, baik itu kudu..wajib...tapi klo salah tafsir mampus gw...

    mua ha ha

    BalasHapus
  3. siap ka manda,,!!
    nti klo aku da papa aku nanya y ma kaka,,
    hehee ^_^
    *masang muka paling imut,,sambil kedip-kedip mata,,*

    BalasHapus
  4. Hehehe .. Mang ane pelawak -->uwit

    I think i know who u are ...--->anonim

    papa mu ? Dibantu semampunya ya septiaaa *ngasih obat cacing* nih biar matanya nggak kedip2 gitu haha --> septia

    BalasHapus
  5. who are you, who are me..
    it's doesn't matter

    anongning

    BalasHapus
  6. Hah! Kaget beneran ! Mencantumkan anongning ? Berasa ya jadi anongning ya anonim?? Paraaaah paraaaaah ..

    BalasHapus
  7. hemmmm??!! *muka bingung*
    waduh,,,waduh,,,

    BalasHapus
  8. Anonim : ko mau komen pake anonim gmn sih ?

    Dwi : bingung ngapa coba dwi?

    Adithgeek : Ka adit mah baik , terlalu bai malah,*nggak usah yengir nyengir gitu deh k* hati2 k nanti byk yg menyalah artikan kebaikannya .. #mulaisotoy

    BalasHapus
  9. hehe yupyup,,hati-hati dengan sifat tu,,klo da yang salah ngartiin bisa-bisa,,,ya gtu de,,hahaa

    bingung ja mo komen pa,,^_^ ==>mande

    BalasHapus
  10. klo baek,,
    di bales baek dong?

    traktir ye, yang ip nya 3...

    #baekdenganpamrih

    devil mode : on

    :D

    BalasHapus
  11. i'm the anongning!

    @ ayyash: pilih opsi komentar sebagai anonim..

    BalasHapus
  12. oh,,jadi anda anongning yang dimaksud??
    hemmm,,,lalu anongnya sapa ye??*mulai berfikir*===>anonim

    BalasHapus