Sabtu, 12 Juni 2010

awan itu indah ya subhanalloh :)

manda dulu suka nyebrang lewat bawah ndak lewat jembatan penyebrangan dan yang terjadi adalah ketika manda pernah ke tabrak motor di depan unj jadilah gue parno kalo lewat bawah dan terpaksa lewat jembatan penyebrangan . dan ajaibny awan dia bisa ngilangin lelah gue yang kuliah sampe sore dan harus menanjaki jembatan penyeberangan . okeh gue lebay . jadi deh gue suka foto foto diatas jembatan , tapi fotoin awan okeh cekidot ya fo-fotonya hasil jepretan manda sendiri loh hehe ...
 

 
selanjutnya foto2 dari lantai 2 rumah manda ..
yang selanjutnya pas jalan2 ,,


subhanalloh ya . senang memandangmu langit , aku ingin berenang ke atas sana  *ngigo deh * .. aku hanya ingin mendekapmu membentuk sendiri awan yang kumau tapi ternyata Pencitpa yang Maha indah yang mampu membuat kami si manusia mengucap SUBHANALLOH ...

3 komentar:

  1. subhanallah manda,,
    jepretan lo kerenz,,pa karena awannya yang emng indah ya??hahahaa

    BalasHapus
  2. Seneng ya septia bisa mandangin itu semua , subhanalloh , manda sih nggak sombong*hehehe emang pas aje momen ngambil fotonya .. Awannya keren ..

    BalasHapus
  3. iya manda,,
    dulu gw klo kesepian atau klo lagi menyendiri buat ngibur diri,gw sering liat awan,,perasaan gw jadi ga sepi lagi,,senengnya manda,,ada kepuasan tersendiri,,hehee

    BalasHapus