Selasa, 27 April 2010

gue terhanyut atau ter arah ?

lo tau orang yang kalo naik perahu di arus, gue seperti itu sekarang di fisika entahlah gue ini semakin ter arah ke mimpi gue apa nggak ? sekarang coba lo tanya mimpi gue apa ? gue sendiri nggak tau . ue follower sejati kali ya ? fiuh ,,, ras ayo dong wake up . bangun ... tidur bangun lagi bangun tidur tidur lagi ... ah amasa mau kayak mbah surip . huh!

tanya gue ? gue lagi berlayar apa penumpang ? gue sendiri nggak tau ? gue seperti krisi kepercayaan yang menggila menjauh dari orientasi sebenarnya , mengeluh pada arah yang tak jelas..

medis instrumentasi komputasi geo

semuanya mencoba kupilih namun seperti memilih sesuatu yang nggak pernah gue ketahui

gue ragu pada diri sendiri
gue lemah pada mimpi gue

ahhh ... kapan ya gue sadar buat belajar serius . tadi abis buka grupnya fisika 2008 ..

mereka ngomongin instrumentasi kayak ngomongin lontong .bedepreeeet.... ngiriii

ahh males lagi klo inget fisika banyakan cowok semua ,
salah jurusan kah gue ?

Jumat, 23 April 2010

yang terlewatkan


Kemarin jumat tgl 2 april 2010 gue ke kajian sore yang ada dikampus gue .
Gue nggak tau apa yang membuat hari ini special judul aterinya aja musibah terbesar umat ini , gue pikirapa ? jawabannya adalah kematian Rasululloh sholallohu ‘alaihi wassalam . semua pasti netesin airmata ya kalo lagi ngomongin belio . ya nggak ?  jadi inget muhasabah yang dulu sering gue lakuin di SMA . tapi saat paling ancur bagi gue adalah pas kelas 3 bareng ama zian dan uwit , pas muhasabah kita bertiga bukannya nangis malah ketawa-tawa . tepatnya ngetawaain gue yang ketiduran . selanjutnya zian yang pura2 nangis sok histeris teriak ibu ibu ,, gue bisikin aje .. boong lo boong … langsung die bahunya naik turun nahan tawa, selanjutnya uwit yang tidur dgn posisi duduk yang asik banget nyender di belakang . kenapa ya klo muhasabah itu mesti matiin lampu , dll dll .. yowess kita didukung suasana gituh , hihi …dan klimaksnya ketika kita beneran sedih kita dibisikin ama adek kelas , kaka boong2an ya ?
Uwaaaaaaaaaaaa …. Parah dah ah .. hehe ,,, salah kita sih klo lagi gabung pasti nggak beres , nih pas muhasabah dibarengin , kacau .
Lanjut ke hari jum’at aja ya..
Gue dan uwit berniat bgt pgn di makmumin sama nih ustadz , suara blio yang biasa kita puter di mp3 aja , bisa kita nikmatin secara langsung walaupun kadang nih ustadz ngisi di slipi tapi ndak pernah jadi makmumnya kita , nggak denger suaranya . Qodarulloh , nggak bisa ngikut jamaahan  ..
Pas nyampe sana selain ada kawan2 sma , hesti uwi nurul , k na  k eka dan uwit bersama gue , ada juga nih orang tambun yang jauh2 datang kajian sore di unj . tumben mau kan jauh ya .. jeng jeng jeng jeng .. ada dieni plus uminya … kenapa uminya bgitu spesial hari ini . kmarin uminya abis sms ke manda “nggak tau knapa dari kmarin umi kgn aj ma manda , smlm mimpi ketemu tapi manda ama uwit terus jadi umi gk bisa meluk deh hehe tar manda blg2 uwit lg tar kt uwit : aneh2 aj nih nene2 hehe lagi deh ”
Gue terkadang malu dikangenin ama orang2 sholeh kayak dieni , telebih uminya . temen2 sma gue yg sms kangen .. aduh malu gue . kok bisa y ague dikangenin ama org se sholeh mereka , kdg ngerasa nggak pantes nggak pede minder , tapi dibalik itu gue bersyukur dipertemukan ama orang2 yang se special itu . satu lagi temen gue sekarang banyak loh , seneng jadi pas kajian banyak yang disalamin + kenal tapi nggak inget semua namanya sih hihihi …
Akhirnya pas mau pulang kajian, biasa setelah berpisah lama ada big hug buat gue dari dieni , ehe buat dieni dari gue deh . seterah deh , pokoknya kita kayak teletubis berpelukan . pas mau pulang ngeledek uminya dieni , mi … uwitnya udah duluan tuh jadi  meluk manda nggak ? hehe , dapet juga dh pelukan dari uminya … jadi nih gue direstuin ama dieni .LOH !!!!klo ini ceritanya di mulai pas dikampus manda bilang ke dieni : “dien klo aku ikhwan aku mau loh nikah ama kamu ?” dieni langsung terperanjat :“ihhhh kamu apaan sih” tp dia malah cerita ama uminya klo aku ngomong gitu  kata uminya apa ? “umi restuin klo ma  manda mahh ” gue dapet restu meennnn .. hehe ,, namanya juga uminya dieni, ada ada aja kan ?  bercandaan di fb masih seputar percintaan gue dan dieni yang diperebutkan uwit, k na , sarah … lakunya gue dikalangan akhwat //hehehe… klo udah bercanda dif b kyk beneran deh , lagian semua pada nggak jelas klo gue ngirim wall ke dieni si uwit pake sok nge dehem , klo gue ngirim wall ke uwit si sarah pake bilang kok ama uwit doang, nah k na nih si kk kelas yg diam2 ikut2an . pingin bercanda tp dia kk kelas , agak ada dinding lah .. nggak sopan … k na lucu deh klo abis bercanda2 di fb ttg bgitu2an , soalnya bsknya pas ketemu dikampus k na senyum2 ndiri klo ketemu manda . heheheheJ ini lucu bgt ! oya sebenernya ada yang cemburu beneran klo manda boncengan mulu ama uwit , uwiii .. dia pgn bgt dibonceng ama gue , kan dah pernah deh waktu itu , emang sih klo kajian gue seringnya ama uwit soalnya jalur pulang yang memungkinkan Cuma gue ke uwit . gimana ya wi ? sori mayori
klo udah ketemu dieni gue diceritain gmn di kelasnya dia ? gmn ngomong arabnya ? gmn ustadzah2nya ? gmn cerita terakhir dia ? dan gue akan merindukan die di kelas fisika gue , dikelas 2008 di kelas bareng2 gue . gue semakin bingung dengan keinginan2 anak2 yg pgn keluar kota dgn jarak safar yg kadang gue lupakan, tar ipi sms , katanya dieni klo nggak ama abinya atau ama jihad baru mau . gue diingetin secara nggak langsung aduh . gue masih pengen jalan2 jauh loh masa . aduh222x gue gimana ya ??? 
tar gue gimana pas anak2 ngajakin jalan keluar kota masa iya jak bapak gue kesana .. ah nanti deh gimna baiknya , oya men udah ah capcus mau ngampus . hehe 
kemarin hari kamis tanggal 22 april aku juga berduaan aja tuh di monas ama dieni , hehe . nggak jelas pan tapi bagi gue itu adalah hal yang luar biasa , dieni jauh2 kerumah aku loh ke jakpus dari tambun .. love for u ukh :-* hehe genit ya !

Rabu, 07 April 2010

rindu ini meluruh juga


Luruh sudah rinduku padamu ,
Kusampaikan dengan penuh senyum termanis yg kupunya.
Kamu yang telah hadir dalam jok belakang motorku .
Kamu yang telah memeluk hangat tubuhku .
Kamu yang telah mendaratkan pipimu di pipiku .
Kamu yang telah membagi banyak makananmu untukku .
Kamu yang telah merasakan kasarnya kulit tanganku
Kamu yang telah menyembuhkan rindu ini

Rindu yang membeku pada suhu Jakarta yang panas dan cair pada saat hujan turun
Karena ini bukan lagi tentang suhu tapi tentang kamu yang aku rindu .
Bukan hanya kamu tapi kamu kamu kamu kamu kamu
Karena kali ini kalian semua berdesakan masuk ke dalam otakku .
Dan menghapus rindu ,
Aku tahu kamu tahu walau aku tak mengatakannya . aku rindu tapi kemarin kau menjawabnya ,
Tak banyak cerita hanya memandang bagaimana  Kamu yang sore ini
sembunyikan tangismu karena materi itu . 
kamu yang mencoba menangkap bayangku saat aku bergegas pulang 
dan aku yang terus mengikuti bayang mu sampai benar2 menghilang .
Maka malamnya aku ingin mengulang hal tadi karena  aku tahu rindu ini akan mulai lagi . merindumu .
Dan saat terindah adalah bertemu denganmu lagi. Tinggallah aku menunggu waktu bertemu itu .