Selasa, 13 Maret 2012

move on dari mie instan->SOTOJI

pernah ndak sih ngerasa tiba-tiba pengen makan yang anget2 dan cepet jadi.
mmm ... apalagi musim ujan kayak gini, emang enakan tuh makan yang anget-anget ...
kalo dirumah paling banter masak apa coba ? mie instan kan ? mie lagi mie lagi ...

yang suka soto ..yang suka jamur.. yang suka buru-buru... merapat merapat :)
nah ini ada yang namanya SOTOJI . apaan tuh ? soto jamur instan . jadi soto pake jamur eh bisa instan pulak. gimana ndak asik tuh .
kita lihat penampakannya dulu :
cakep yak kemasannya. warnanya ijo pulak <3 

buat gimana cara masaknya sama kayak masak2 yang instan . cuma rasanya pasti bedaa~ .
ada kok di balik kemasan, cara gimana masak nih sotoji .
cuma rebus bihun sama jamurnya , sambil nyiapin bumbunya di mangkok, piring juga boleh sih kalo mangkoknya pada belom dicuci :D

buat kalian-kalian yang kreatif dan demen masak... paaaaaassssss banget kalo mau kreasiin sotoji .
sayangnya gue bukan orang yang kreatip, dan karena mendapatkan sotoji tuh susah banget dan gue mesti ngirim alamat dulu buat dikirimin, jadilah gue mau nggak mau dipaksa kreatif . karena apa ? karena gue cuma dapet tiga bungkus doang, dan nggak mau gue sia-siain dengan masak yang biasa aja , jadilah gue -terpaksa- kreatif demi sotoji . ngerasa sayang aja udah dapetinnya susah tapi dimakannya cuma sebentar .
yaah semacam kalo mudah di dapet mudah dilupain dan susah didapet susah dilupain. jadi gue nggak mau kenangan gue ama sotoji sesingkat itu aja. *apaan sih nih mulai ngaco deh* 

tara~
sotoji ala laras
sayang... kurang emping nih! :D
BAGIAN SEBELAH MANA YANG KREATIP?! eh biasa aja dong -_-
iya iya gue nggak kreatif2 amat ternyata ya *nangis di pojokan* 

terlepas dari nggak kreatifnya gue, tapi ini beneran enak kok, banget malah ...
apalagi kalo tau, kalo ternyata KANDUNGAN SERAT & PROTEIN nya beeeuuh tinggi .

ini aja gue makannya sama dua adik gue. kenyang semua alhamdulillah :)
dan Bapak gue pun mengomel karena tidak dibagi . ha ha ha . #ampunPak

ada beberapa saran nih buat sotoji sendiri buat nama-nama bumbu yang didalamnya ada namanya atau gimana deh biar ndak bingung kalo itu isinya cabe, apa jamur apa bumbu .
teruuus lagi cepet-cepet beredar ya di supermarket . mau banget soalnya :3 adooh jadi kepengen lagi . tapi udah abis sotojinya . semoga malam ini bermimpi makan sotoji #miris

terakhir . ini buktinya ndak ada yang tersisa~
habis tanpa ampun :D
gue jadi inget salah satu quote : perut menguasai pikiran
seusai abis makan ini bener aja loh , gue kenyang . emang iya ya -__-
dan mau lagi . 

salam ngiri buat yang belom ngerasain :P

Kamis, 01 Maret 2012

di-gan-tung

kyaa ...
udah bulan maret aja kan ?!

kabar terbarunya adalah gue belum juga maju sps . huh.
kalo kata @poconggg

Nungguin dosen pembimbing biasanya kayak nunggu kepastian waktu lg digantung. Lama.


kalo kata gue,
pacaran aja belom pernah tapi  udah ngerasain digantung begini ama dosen :( . 
akhirnya adalah gue tau rasanya orang pacaran tapi di gantungin kayak jemuran  -___- okeh itu nggak penting.

gue nggak bisa sepenuhnya nyalahin dosen sih, gue yang salah selalu mahasiswa yang salah ... #ngalah

kalo kata adek gue, " lo telpon aja terus tiap hari, hubungi terus,,, sampe nanti dia kesian kan tuh ama lo"
-__-

yap ... masih terus melanjutkan apa yang harus dilanjutkan ...

maret ini ... akankah indah ? semoga ...

#Maret = 31hari = 744jam = 44.640menit = 2.678.400detik. Jangan sia2kan waktumu karena waktu tak akan pernah kembali lagi. -@benakribo
yeaaah ........ manfaatkan waktu dengan baik ras!
selalu itu kuncinya . waktu.

satu maret dua ribu dua belas ditulis dengan sisa-sisa paket modem dan semangat yang tak pernah ada habisnya untuk sebuah senyum terindah di Dunia :)

pagi tadi hujan turun, kamu tahu tentang malaikat-malaikat yang mengaminkan do'a ketika hujan, tegadahkan tanganmu berdo'alah padaNya. jangan berisik. sepenuhnya kesempatan ini milik kita. semua yang percaya.
hujan.... sambut ia dengan cerita di bawah payung-payung terbuka tetap ada tangan-tangan yang menegadah dan berdo'a. bukan menari bukan menangis dibawah rinainya . hanya ingin tetap berdo'a terutama di waktu-waktu di ijabahnya do'a. -@mandeyas
Barokallahu lana .. Sahalallohu lana .. Ma'ana annajah !