Selasa, 14 September 2010

Perhatikan kita Beranjak dewasa ?!

Suka bengong ? Hayoh bengongin apa? Mmm.. Gue suka termenung pada hal-hal yang yaaaah .. Cukup worried buat gue ..
Let's see.. Tulisan gue dibawah ini hasil panjang gue jongkok duduk menatap kosong kedepan .. :D

tapi ini serius ..

Tiba2 gue takut untuk menjadi dewasa ..
Kenyataan gue harus ketemu orang-orang yang 'lebih'
dari yang gue temuin dulu .
Kenyataan gue harus bisa ngasih 'solusi' ke keluarga gue ..
Kenyataan kalo gue mesti cepet cepet lulus ,,
kenyataan kalo gue punya 3 adik dan 2 ortu yang harus
gue sampein apa aja ilmu yang udah gue dapet ..
Kenyataan klo gue gk boleh lagi ngerengek minta lagi
sama bapak
Seperti tidak siap untuk menjadi dewasa ..
Tar gue kerja dimana?
Gue lulus berapa taun?
Gue bisa jadi anak yg banggain ortu gk?
Gue bisa jadi kk yg baik gk buat ranti bimo audrey?
Gue takut sama pertanyaan" ini , terlalu duniawi kah?
Iya.. Terlalu duniawi ,
apakah gue mampu ngasih tau ke mereka , u/ bisa jawab
tiga pertanyaan kubur ? Itu sebenernya ..


Dan pada akhirnya pertanyaan pertanyaan ini pun gue nggak belum tau jawabannya ..
Terkadang kta perlu membiarkan pertanyaan itu mengalir dan biarkan dimensi waktu akan menjawabnya ..

Gue percaya kalo akan ada jalan menuju kedewasaan dan
gue KITA bisa napakinnya :)
banyak baca, banyak belajar, banyak do'a, banyak
syukur ,
banyak bgt kan yang harus dikerjain :)

jangan berlomba untuk dunia yang bakal kita tinggalkan ?
*perkataan sapa ya nih ..

Setiap hari itu kita belajar.. Sepakat?!
Never ending learning gitu ..

"kami menuntut ilmu ini untuk selain Alloh, tapi ilmu ini
hanya ingin diniatkan karena Alloh "
elfata edisi 2 vol 8 th 2008


"kamu terlalu takut dengan masa depan, kalo kamu takut bagaimana bisa fokus belajar" perkataan rancho-wangdhu- pda raju #3idiots

"orang-orang seperti kita akan mati kal tanpa mimpi" perkataan arai pada ikal #sangpemimpi

"jangan takut , jangan layu pada semua cobaan yang menerpamu , kami selalu menjagamu dalam gelap dalam lelap mimpi indah " #perhatikanrani

Jumat, 10 September 2010

1 syawal 1431 H

Allohu akbar Allohu akbar Allohu akbar
lailahailallahu Allohu akbar ..

subhanallah
alhamdulillah
Lailahailalloh
Allohu akbar

Taq0bbalallahu minnä wa minkum,kullu 'äm wa antm bikh0ir.. Sm0ga Allah mnrma ibdah qt dbln Rmdhan&kluar dr Ramadhan mdptkn ampunan dr Allah.

udah lebaran aja ya ..
perasaan baru kemaren loh puasanya *liat dua postingan sebelum ini ye kan ?


oya ...


manda batal satu doang loh ..
wetss .. cadas kan ?
hihihi 


mm ..
mau cerita banyak deh 
tapi bingung mulai darimana ?


semakin hari manda semakin berfikir akan ,,
borosnya kita memakai duit ??
apa manda doang ya ? 


lagi nggak mood nulis ..


oke guys ,,


met idul fitri 1431 H


semoga kita termasuk hamba yang mendapat ampunan ..