Sabtu, 17 Desember 2011

(lagi) cinta2nya sama cowok ?

kalo ada orang yang abis berbuat baik sama kita, pasti kebayang-bayang terus semua kebaikan-kebaikan yang udah orang tersebut lakuin ke kita .
Sebaliknya kalo ada yang berbuat jahat nggak baik sama kita pasti kebayang-bayang semua ke - nggak baik -an yang udah orang tersebut lakuin ke kita.

itulah terkadang kita bisa berada pada titik dimana ngerasa cinta banget sama seseorang dan bisa juga benci banget sama seseorang ?
ya gak ?

Kalo sekarang gue lagi ngerasa cinta banget sama bapak gue, (ampe pengen nangis) gara" gue minta tolong nge print in beberapa skripsi orang yang udah gue download buat gue pelajarin ...
bagi gue itu spesial banget ..
soalnya itu banyak banget ...
aniwey byk banget kebaikan bapak gue yg lagi gue inget ...

untung selalu ada bapak gue , yang rela buat jemput gue kalo gue pulang ngajar,
gak pernah ada cowok laen yang suka jemput gue selaen Bapak gue (yaeyalah)
bagi gue ... kalo ikal "laskar pelangi" bilang bapaknya adalah bapak nomor satu di dunia bagi gue bapak gue adalah bapak gue (cuma) satu"nya ... nggak bakal ada nomor setelah satu! *gue juga nggak tau sih bedanya apa? tapi kayaknya kata" diatas bikin bapak gue sedikit lebih keren hha ...

nah! kadang gue juga tersiksa dengan ke unformal an hidup gue, karena bagi gue bilang sayang atau cinta ke orang tua tuh , TABOO banget ... apalagi sama Bapak gue ...
jadi pak, mungkin cuma tulisan-tulisan aja, laras bisa ngungkapin kalo yas sayang banget sama Bapak ...
makasih ye Pak , udah sering jemput yas ...
karena banyak orang-orang yang harus naik ojek dan itu bukan sama mahromnya , ngerasa beruntung aja bisa di jemput terus sama bapak, mungkin bagi sebagian orang biasa aja dijemput Bapaknya, tapi bagi yayas itulah bentuk perhatian yang sering dilupain sama Bapak" para gadis... tukang ojek nggak berhak nge bonceng in gue, cuma bapak gue yang berhak!

makasih juga
udah nganterin yayas UMB, sehingga akhirnya yayas bisa kuliah di UNJ ini...
*jadi pas UMB, manda selama dua hari dianter+ditungguin sama Bapak di smk mana, manda juga lupa*

yayas janji yas bakal lulus tepat waktu
empat tahun pak!
bukan bukan buat agar yas keliatan pinter di depan temen"
tapi biar yas bisa punya (insya Alloh) banyak kesempatan di tahun" di berikutnya buat bahagiain ibu ama bapak,

Bapak sama ibu tuh , alasan yas buat jadi dewasa , jadi kakak yang bisa didik adik"nya dengan baik, jadi anak yang bisa bermanfaat buat keluarganya , nggak cuma di dunia , tapi juga di akhirat !
mimpi yayas masih sama kok, yas cuma pengen kita kumpul lagi di surga .
bareng-bareng pak, tanpa seorang pun ketinggalan ,

jadi peer yas masih banyak kan buat keluarga ini, peer buat sesuatu yang orang-orang ndak tau ... 
bahkan kadang gue berfikir ingin tetap menjomblo sebelum peer gue ini terselesaikan ... 


Sabtu, 03 Desember 2011

tanya satria ?!

postingan kali ini bakal tentang video semua . dan video ini isinya satria semua :D 

video
masih inget sama satria, nah bocah ini sekarang udah agak gedean ngomongnya agak lancaran .. saksikan deh interview ekslusif gue bareng anak ini :D
satria itu anaknya adiknya ibu gue hehe

dia suka banget ama ice cream . dan dia cuma jujur kalo dikasih es krim ..
ini video bukti kejujurannya ...


video

Jumat, 02 Desember 2011

Nonton (bola) Bareng!

kemaren tepatnya tanggal 21 November 2011 kemaren .. final Sea Games Indonesia VS Malaysia .

tadinya gue ada jadwal ngajar, tapi akhirnya ndak jadi.
gue yang emang dah exicted banget dari pas nonton kejagoan timnas u23 di pertandingan lawan vietnam, sampe nunggu-nungguin :D

ini tumben, soalnya gue nggak bisa nonton bola ampe selesai kalo ndak ada bepe nya :D

Malam itu nontonlah gue bersama Bapak dan Bimo ...
di Lantai teratas(baca : dua) rumah gue .

kalo lagi Indonesia nyernag, gue dan bapak pun bersorak bersamaan . cuma bimo yang diem, dan keberisikan ..
bimo : "aduh ... kaget bimo, ntar bimo mau ikut teriak ah~"

sampai gue sama bapak teriak lagi, bimo ndak ikut teriak
bimo : "telat lagi bimo ...."

semua baik-baik saja sampai ketika Gol pertama dari Gunawan Dwi Cahyo .
bapak : " yang nge gol in dwi cahyo mo!"
bimo teriak tapi (tetep) telat dan dia berlari ke jemuran dan teriak" ke arah rumah embah karena tau di rumah embah lagi pada nonton bareng juga ...
bimo :" yang nge gol in namnaya sama ama gueee!"

penting banget kan ade gue -__-

kesimpulan pertama yang gue bisa ambil adalah tenyata bukan cewek aja yang berisik kalo nonton bola, cowok juga contohnya aja bapak gue . apa cuma bapak gue aja ya ?! mmm ...

pertanyaan gue kejawab ...
setelah babak pertama abis dan gue kelaperan lalu berjalan ke warung ibu buat minta makan :D

pas gue balik lagi pulang, bapak nggak ada, bimo udah pules tidur, gue makan lah dalam kesendirian ... *aiih ,,
pas pertandingan mulai lagi, kok rasanya sepi banget nonton bola sendiri ...
akhirnya gue ke rumah embah deh ...

disana ada embah, om om gue, tante -lele gue, sepupu sampai adik gue(baca : Audrey) yang udah nonton dari awal disana ..

RAME ABIS ...
mane pake ngelawak pulak , yang patrick suruh ngajak spongebob lah ...
yang kalo teriak kena gatak lah
dari yang pendiem sampe yang sotoy ...

semua Om gue termasuk yang sotoy , harusnya begini nih, begono noh dan lain sebagainya ...

gue yang emang nggak ngerti banyak ttg bola , dokem aja -_-

jadi kesimpulannya.
loh kok udah kesimpulan aja ras ?
iya ... bingung mau ceritain apa lagi ... ??

jadi kesimpulannya ...
cowok lebih berisik kalo nonton bola (titik)