Kamis, 13 Januari 2011

SATRIA ku

gue udah cerita belom , gue tuh sayang amat ama nih anak atu ..
kalo ada yang denger nada sms di hape gue, itu suaranya satria ,,

ini udah berubah berapa kali ya ?
soalnya satria sekarang udang bisa ngomong L


perubahan-perubahna kata dia manggil gue

1. kedengeran ujungnya doang .....yas
2. mba yayas
3. mba lalas
4. mba lalasati

yg paling gede itu suara satria bilang begitu di hape manda

mau liat betapa unyunya satria umar faiz ini ,, oya dia sepupu gue, anak dari adiknya ibu gue ..


liat langsung aja betapa lucunya satria yang sedang bermain mainan apa ya ? gue juga gk tau hhe ..




makanya gak usah gede , klo gede pasti gk selucu ini lagi , apalagi kalo gede nanti udah bukan mahram gue soalnya hhe..

oya kenali siapa mahrom kalian ?
apaan lagi nih jadi mahrom"an dari satria hhhe
iya biar kamu pada tau lah 
klik
disini dan disana

kunjungi ya ..

Rabu, 12 Januari 2011

Jangan ngaku seniman!

Itu bukan tentang para" seniman yang kalian kenal lewat surat kabar, layar kaca atau apalah ..

Ini cuma tentang bagaimana menyuplik petuah bijak dari tokoh fiksi yang ada di dunia maya pula ..

Bisa begitu ? Check this out..

Menurut Pak Tua yang bijak, rasa senang dan rasa sedih itu hanya
soal ‘seni berharap’. Misalnya, kalian dapat ponten 90 saja bisa tetap
sedih (karena berharap dapat 100); dan sebaliknya kalian dapat ponten
50 tetap bisa riang gembira (karena awalnya berharap hanya dapat
nilai 30).
++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Pak Tua tersenyum getir, “Karena orang tua ini mempercayai kalimat sederhana itu, Borno, apapun yang terjadi, itulah yang terbaik bagi
kita …. Itulah tingkat tertinggi seorang pertapa. Mempercayai kalimat itu
segenap hatinya…. Sesuatu yang amat kita benci misalnya, boleh jadi
itu baik bagi kita. Dan sebaliknya, sesuatu yang amat kita sukai,
inginkan, harapkan, boleh jadi itu buruk bagi kita. Berangkatlah,
anakku, dan ingatlah kalimat itu, apapun yang terjadi, itu sungguh
yang terbaik bagi kita. Tuhan tidak akan pernah menipu, karena dia
sungguh bukan penipu. ”

#kau,aku&kotakita


jadi yang bisa gue simpulin dari pak Tua, hidup ini adalah tentang bagaimana berharap dan menerima (Y)

ada yang mau menyimpulkan yg lain?

gue nggak rekomendasiin kalian buat baca kau,aku&kotakita kok, cuman gue mau rekomendasiin buku ushul ats tsalatsah
Kenapa? Karena disana kalian akan belajar mengharap&menerima .. Apa yang harus kalian harap-in? Gmn biar bisa 'nerima' ?
Mau minjem ama gue juga boleh :))

selamat datang seniman*

*seseorang yang pandai berharap&menerima
******************************************
Saat jiwa ini rapuh,
kubahagia karena Alloh memberikan kesempatan u/ menghamba.
Ku bahagia karena banyak org bermaksiat dengan rasa bangga sementara aku mengutip bahagia di balik derita & takdir dengan pasrah. Ku bahagia kala keagungan islam memanduku menuju bahagia. Kubahagia saat ajaran demi ajaranNya mengikatku dgn keteduhan prinsip. Karena ku yakin Alloh akan memberiku yang terbaik.

Minggu, 09 Januari 2011

tips tambah mancung = BISUL

gue bingung mau nge post apa ?

tapi jiwa penulis gue mendorong gue untuk tetap nge post malam ini ,
saat gue berniat me re-view semua tugas mikro yang udah IPI kirim ke gue
dan gue udah download dari lama juga , tapi apa ?
tapi gue lupa kalo itu semuad dalam word 2007 , powerpoint 2007

dan gue yang emang hidup nya serba nebeng , terutama kalo nge net..
ya .. gue mesti ke kamar lele gue dengan laptop yang kaya akan virus :DD

yap.. laptop ini masih pake apa-apa yang 2003 :(

iya .....
ini salah gue ..

kenapa coba gue baru buka sekarang :(

gue nggak tau nih besok presentasi mikro kayak apa :?
 *pindahcerita*
oya ..

gue paling sering nanya ke temen gue :
"lo tau tere liye gk ? yang bikin buku hafalan sholat delisha"

mau apapun jawabannya tau atau nggak tau
gue pasti dengan semangat 45 , menceritakan
kalo tere liye itu bikin novel bersambung di fb nya ..
dan gue akan bercerita panjang tentang Borno, Andi , pak tua , mei , sarah, bang togar
dan siapapun yang ada didalem cerita tersebut sesuai dengan episode yang gue ceritain ketemen gue ..

kisah cinta fulan fulani . she-shei . ter akhir tentang rinai

yap .. disini tentang borno dan mei

gue juga lagi nunggu satu episode terakhir nih ,

udah ah gue cerita bornonya ntar aja ..

gue mau cerita ttg kondisi gue :

gue nggak takhosus nih pekan ini ,
kamis jum'at sabtu minggu

adalah masa gue memanjakan penyakit gue ..
:/

dan ketika hari ini gue keluar u/ nge re view mikro di kamar lele, embah gue ketawa ngakak banget ngeliat muka gue .. kenapa?

gue bisulan men di idung tepat di tengah" dua lobang hidung..

efek positif : gue TAMBAH mancung.. #capslock

egh beneran dah, ini bisul paling bikin sengsara , karena gue juga lagi pilek ..
kebayang ?!
yap , lo harus kebayang gimana gue mau narik ingus tapi itu nggak bisa karena pembengkakan yang tidak
kompromi u/ ada di tengah sana ..

jadi .. gue nggak bakal narik ingus .. :D

suhu badan gue bergantung dari di sentuhnya bisul gue ini ..

badan gue dari kemaren anget karena gue mencoba memecahkan bisul sebelum waktunya .. :DD
pagi adem, pas siang" terjadi pembedahan yang gue harap di bantu oleh ranti dan bapak.(kenyataannya : mereka nonton doang) gue mencet" bisul ini sendiri ..

ranti sibuk ber ah ih
bapak sibuk pake ini ras pake itu ..

sementara gue meneteskan airmata + air ingus ...
dengan tangan saklek berada di hidung..

sampai post ini diturunkan , 'mata'nya belom keluar jek ...

gue capek mencetnya ..

do'ain aja ya .. semoga bicuy gue ini besok bersikap manis dan gk berontak u/ diajak presentasi dan uas dua matkul \o/


just for fun :DD :V

Senin, 03 Januari 2011

pernikahan di(e)ni






siapa dieni? siapa sih ? siapa siapa ?
dieni adalah (salah satu ) SAHABATku :)

kemaren baru aja nikah , kalo ditanya gimana perasaan gue ?
yah patah hati kali ya, :DD nggak deng , aku ikut senang kalo dieni ku senang ..

mmm..
anak"nya se sholih apa ya ?

keren banget pasti :) nikah muda yang berkualitas lah .. TOP !

tadinya bingung pingin ngasih sesuatu yang berkesan ke dieni , eh dapet ide aja pas ranti juga heboh bikin scrab book ,,
 hee.. gk keren" amat sih tapi ya ... usahanya yang penting :)

 ini cover depannya ..
 pas pertama kali dibuka ada yang bisa keangkat gitu , suseh jelasin di tulisan ...
ngedit tulisan dieni uhibbukifillahnya di kampus minjem laptop ipi :D
 nah! ini yang pas kalu dibuka ada yg ngangkat gitu , kebacanya bukunya diputer dulu ..
 ucapan ini dikumpulkan dengan nyobek" majalah pr*v*ke nya ranti :)
desain bawah yang putih itu juga kerjaannya mas amat
 ini perjalanan keTAHUanku ttg rencana dan apa aja yang dilakukan menjelang hal tersebut bareng dieni :)
 editan ndiri udah lama , cetak foto aja deh :)
 kalo yang ini , sms sms sok sweeet dari manda buat dieni juga sebaliknya :P
dipol bikin puisi dipol ciee #haha

 linda nggak tau nih ngapain :P curcol
 si dwi , paling repot kalo gue liat bikinnya kenapa? karton yang gue beliin buat dia nggak kebawa trus nulisnya itu dua tahap , pertama di tulis pake pensil trus baru pake pulpen , dan kamu harus tau ? karena dwi nggak mau ngecewain dieni dengan tulisan kurang rapih nya :P
 kalo yang ini faiza .. keluar selesai kusuruh nulis di scrab book, dia nangis aja masa -..-
 nah !! ini temenannya ama dwi , udah di sediain karton sama aku eh pas hari jannjiannya nggak bawa -..- mana lecek ngt deh pokoknya :DD , jangan nangis tanti :DD
klo yang ini dari nita :)

dibalik yang ini sebenernya tulisan gue tapi , kok nggak kepoto ya ? gue juga bingung :P