Sabtu, 05 Mei 2012

next to do

happiness is only real when shared. -Alexander Supertramp a.k.a Christopher McCandless.
aku pernah membaca kata-kata itu . sekarang aku mencoba membaginya disini. di blog ku sendiri.
tapi ternyata jari jari ini kaku, tidak sama dengan perasaan waktu itu . perasaan menunggu, menyesal, gelisah, kecewa dan kesal
aku tak dapat lagi mengingatnya. ternyata perasaan itu tak bisa diingat sampai sekarang, ketika mengingatnya pun tak kan pernah sama .

jadi gini *uhuk* akhirnya kemaren tanggal 27 april 2012, Seminar Pra Skripsi :D


aku tak akan lupa pada do'a kalian yang mendo'akanku secara diam-diam maupun terang-terangan . aku hanya berterima kasih pada semua itu . iya ... kemarin benar-benar dimudahkan . Alhamdulillah :)

semoga hari ini dan hari hari berikutnya terus diberi kelancaran ...

sinih sinih saya sampaikan bagaimana kronologi ceritanya ...
sebenernya tanggal 16 maret dosen pembimbing saya yang baik hati sudah sms, untuk daftar sms, dan hari seninnya tanggal 23 maret kami ketemu sama bapak pembimbing kami yang baik itu, Beliau langsung tanda tanganin spsnya ipi, spsnya saya ditanya-tanyain dulu , dan berhasil ditanda tangan dan bikin sayah galau beberapa hari setelahnya . tapi akhirnya perasaan berkecamuk itu  hilang terbawa angin aja gitu . dan kita belom daftar daftar . sampe akhirnya baru daftar tanggal 20 april . dan dikabarkan kalau tanggal seminarnya itu kamis 26 april. dan akhirnya dosen pembimbing yang lebih baik lagi bilang kalau dirubah jadi tanggal 27 april yaitu hari jum'atnya dan dosen pembimbing yang baik ndak bisa hadir.

nah pas hari H. manda dan dwi juga ada uts kalkulus . selesai uts kita langsung seminar keren kan ?! huh ... melelahkan .
gue memilih buat maju pertama dari dwi dan ipi, karena apa ? agar gue dapat tertawa ketika mereka sedang maju . *ketawa ibu tiri /
parah banget :D

seminar dilakuin di jurusan baru, ruang ava. mulai jam 10 lewat 20 an .. gue maju sampe jam 11 kurang lima an . penguji nya pak hadi .
pak agus juga ngomong, dan ada bantuan dari pembimbing yang lebih baik :)
senang rasanya .

tapi pas keluar dari sps, perasaan gue cuma bilang : gini doang ya sps ? hahaha
yaiyalah ...

target berikutnya adalah TOEP .
trus penelitiannya mesti selesai sebelum tanggal 15 juli 2012 .
karena tangggal segitu terakhir daftar  sidang .

semoga terus dimudahkan dan diberi kekuatan ...

yang harus diselesain sekarang sih :
1. Tugas dari Pembimbing lebih baik
2. Belajar buat TOEP sambil
3. Ngerjain penelitiannya.

"Bersemangatlah atas hal-hal yang bermanfaat bagimu. Minta tolonglah pada Allah, jangan engkau lemah"(HR. Muslim)
ayo semangat ... Bismillah ...
(di klik ya link nya biar bisa semangaaaat)

kelak

aku hanya berfikir kita semua kelak, akan tua..
hanya soal waktu kita menyadarinya, menyadari apakah hal ini dan itu terlambat dilakukan,
menyadari pilihan yang lalu itu benar atau salah,
dan ketika sadar, kita hanya berharap masih memiliki waktu untuk bisa memperbaiki yang salah.