Kamis, 27 Mei 2010

Spesial post for ipi n tanti

Lelah itu enyah saja ketika bersama semangat kalian ..

Gagal itu buang saja ketika bersama sabar kalian

semua ini bagian dari proses ..

Senang melewatinya dengan kalian :))

semangat ..

Smoga Alloh memudahkan kami ya ..

Rabu, 26 Mei 2010

Project ououou *senyap* ouououoooooooo

Mau cerita tentang project nih ..

Menguras pikiran, energi juga ongkos hehe..

Setelah semua kumparan dan magnet jadi disusun .. Mau ngupload fotonya jadinya .. Tapi adanya yg ada foto manda dan ipi kan maluuu kita , tar banyak yg download lagi *ngelilitin muka pake kumparan* ke PD an sekali ..

Yah tugas selanjtnya adalah menyalakan LED ..
Di makalah yang kita save dia bakal nghasilin 3,1 volt dan yg kita hasilin cuma 0,06 volt ..

Yang menyebalkan sekaligus menyenangkan adalah kk kk tingkat yg pinternya jauh diatas kita seakan2 menertawakan project kita ini , walaupun dibantuin sih ..
Ternyata semangat itu menular ya kawan , kta udah capek bgt kmaren hari senin , kita dipaksa oleh satu kk tingkat buat rombak sana rombak sini .. Tapi jam setengah 4 kita udah mau pulang aja . Udah mau angis di ceng in haha ..

Besoknya kita ngerjain lagi dirumah ipi ,
kta ikutin sarannya kk tingkat 1, soalnya ada kk tingkat yg nyruh kta pake dinamo jga -gie- bukan nama sebenarnya . Trus pas dirumah ipi , mandanya kagak bawa dinamo masa , nggak bawa sisaan tiang jga .

Aelah ras ras ..
Sampe jam stgh 6 jga beluman jadi tuh ! Pulang deh dengan kurang semangat menanti hari kamis dan siap membuat senyman lebar dengan kepuasan tersendiri .
Ngaaaaaaaarrrrreeeepppp...
Ya .. Emang cuma harapan yg bikn orang bisa bangkit , kan udah belajar fismod nilai harap = peluang kali banyaknya peluangkan ? .. Kta bakal buka peluang itu lebar lebar hehe..

Disini manda berasa punya mimpi, manda ngerasa harus bersusah payah bersama orang 2 yang semangatnya mantaf abis , ipi yang selalu bisa figt ampe akhir saat semuanya lesu dan ulan yang tep cool walaupun projectnya diujung tanduk , disinilah manda belajar tentang semngat juang dan sabar ,, yeieyy ..

#dalam pembuatan project ini , kita selalu ngerekam tiap pembuatannya , kadang itu jga bisa ngilangin lelah dan ngebakar semangat yang padam sepadam lampu LED , ehhehe ..

Keep fight till the end lahhh ...

Kamis, 20 Mei 2010

bikin cerita yang ada klimaknya

suatu harii ..
waktu itu gue telat masuk kelas dan nggak ada bangku kosong
dan tiba-tiba aja dia cowok yang pernah masih gue suka
"nih nda .. " _dia_ langsung  diri dari bangku &  ngegeser bangku yang dia dudukin ..
gue yang  masih di depan,dan  dia berada di belakang
dan pada saat gue menuju ke belakang yang beda satu gang ama dia ,
jadinya dia ngoper ke temen yg deket ke arah gue waktu itu ..
nah pada saat itu ada temen gue juga telat ,
dia nggak dapet tmpat duduk juga
tiba-tiba aja bangku yang dioper ama orang yang gue pernah suka itu kan di tgn orang lain ya sekarang ,
dengan sangat menabjukkan orang lain itu malah ngasih ke temen gue yg telat barusan tersebut karena orang lain itu 'deket'nya ama temen gue yang telat itu .. ngerti nggak ?
akhirnya gue nggak nerima bangku dari dia ..
gue duduk di meja ,

jadi bingung klo inget cerita ini, seneng karena sikap sigap dia yang ngasih gue bangku dan sebel ama orang yang ngambill hak gue dari die .. huhuuuhuhuuuu ... jadi kangen ,....

astagfirulloh .. hehehe :genit :genit :genit

Selasa, 18 Mei 2010

Sedang apa gue pagi ini ?

Masih tentang project fismod :
pagi ini gue, ipi dan ulan bertugas melilit kawat tembaga ..
Dan qt mesti ngitung mpe 200 .. Mantaf!

Do'akan ya moga project qt berhasil .. Ya ya ya .. Plis

Senin, 17 Mei 2010

Bawelnya si manda

Mau ngeluh .. Hihihi..

Kampus makin malesin masa gue sbagai korban malah dicecer ribet deh ah .. Dasar cowok nggak bisa ngerasain jadi cewek , bodo' deh ama elo semua .
Biarin aje dibilang kekanak -kanakan ... Daripada tertekan ..

Ah gembel nih cewek aja oke oke aja ..
Udeh ah masa bodo ...


Hehehe.. Baru dua hari erjalan on aktifin fb ma twitter .kangen yah dasr addict haha ... Biarin biar gue elajar biasa , tanpa bawel sono sini cukup ipi, dwi, linda , ulan dan teman2 gue yg bertemu setiap hari dgr celotehan gue hehe ...

Miss u folk ??

Project : project gue ama ipi plus ulan adalah ttg turbin angin ..

Mmm udah 70 % insya Allh , pada do'ain gue ya .. Hehe ...

Astagfirulloh lupa satu nama , kita jga sekelompok ama satu kaka kelas , mmm ..

Ipi ama ulan mah ngerti knapa mmm ...

Semua ortu dilibatin coz kita semua cwek , cewek2 tangguh ,insya Alloh , cz ada tmndi kelas juga yg sekelompk cowok tapi blm ketemu ide , gender nggak nentuin apa2 men .. Oya bsk mau review ttg buka negeri 5 menara .. Tungguin aja ya ...

rabu nanti bakal byk tugas , kuis fismat 2a dan 2b juga peer fismod yg tadi pas kuliah ggak gue catet ..hehe ngantuk ...

Oya men pakabar elka ,3 minggu kta nggak kuliah ela , asl jgn dapet apes aje nanti pas khs .. Bapaknya sibuk euy ...

Udah ya bawelnya ...

**Buat uwit tersayang yang katanya mau bela2in kewarnet buat baca blog manda ..makasih ya .. Bela2in dong kerumah manda kangen nih :p ..

Sabtu, 15 Mei 2010

Keresahan ini tak seharusnya terjadi

Dulu pas gue mau pindah ke'sini' alesannya keluarga . Sekarang nggak ada yg berubah drastis dari keluarga gue . Gue cuma pingin fokus sekarang . Gapus akun fb + twitter biar gue nggak ngeluh 2 mulu . Gue pingin serius fokus itu aja . Seperti tujuan gue terdahulu ... Knapa sekarang berubah .. Walau harus ..

Selalu gue coba menghangatkan dgn sebatang lilin di tengah badai , tapi apa lilin itu nggak ngaruh apa2 .. Makanya gue mesti bikin ruang dibawah tanah lengkap dgn pemanasnya agar gur bisa selamat dan hangat dari serangan badai .. Apa sih ras .... Bodo' ini udah bener 2 masalah serius dan gue harus fokus !!! Tmeen 2 yang baca ... Do'akan gue ya .. Selalu .. Makasih kawan :*

Sabtu, 08 Mei 2010

Cinta ,-

Dari ukhti yg hanya menemani ku setahun saja di unj ..

Cntaq brsemi d hati...
Ktk dkat dgx q bhgia ,,
&ktk q jauh drix rndu bgai m'bra api..

Pdax q b'ush sll ju2r&t'bka ap adax..
Pdax q mnampakkn hkkt kprbdianq sbnrx..
Pdax q tmukan s02k driq bhgia..

Ingn q mmlukx,,
pelukn smbut rndu tnangkn jwa..

Ingn q sll pgang tnganx..
Lmbang kstiian y pnuh cnta..

Ingn q m'ciumx,,
ciuman ksh syng dlm b'swdra..

Ingn q jd shbtx,,
shbt dka maupun suka..

Ingn q sll brsmax,,
dlm mnuntt ilmu&pjlanan mcpai krdh0anNYA..

Ingn q b'bg rasa,,
sling mngrti&bs mnrima..

Tp sring rsa malu mliputi jwa,,
hng9a tak sng9up mlkuknx..

Untk y m'bc alunan kt htiq,,
syng&cntaq pdamu krnNYA..

Q y b'usaha mjg cnta ni agr tk prnah pudar..
Ă„miien

Rabu, 05 Mei 2010

lewat radio

Rodja ku malang rodjaku sayaaang ..

mmm...
Gue bersyukur hidayah ini nyampe ke gue ..
Rodja ini didapetin dari uang arisan kelompok liqo loh , iya jadi waktu itu kta bikn arisan dan uangnya buat beli radio kira-kira setaun setengah yg lalu lah ..

walaupun mesti gue karetin ko pas nyetel karena ukurannya yg kecil dan suka jatoh , kadang suaranya nggak kedengeran ..
Tapi gue cinta ama radio gue . Cintaaaaaa bangeeeeett ,dulu pas baru punya sempet gue ajak ke ragunan nih radio .. Hehe norak! die yg nemenin gue ngapa-ngapain .. Saat gue di meja belajar , korban dimatiin ama bapak mah dah biasa kita berdua (gue ama radio gue) hadapi bersama .. Dengan harapan ada yang berubah dari orang2 di sekeliling gueh juga gue ...