Senin, 04 Januari 2010

shobahul khoir ...

heh .. pagi pagi gini enaknya ngapain yah ....

ke kampus ? lagi males bener dah ... masa kuliahnya jam 8 trus mpe jam 10 dan nati ada kuliah lagi jam 5 sore ...

pagi ini koneksinya lagi cepet banget ..

oya kemarin malem .. abis nonton film kamnbing jantannya si raditya dika ..
gue nangis pas radith nya nelpon ibunya dan bilang '' ma, aku nggak bisa lagi kuliah di finance ... nyadar ndak sih mah  sebernaya bukan keinginan aku untuk kuliah di finance... mimpi radith cuma simpel kok mah , bikin cerita yang orang-orang bisa ketawa nge bacanya . radith kan juga pengen bikin mamah ketawa , bantuin mamah bikin mamah seneng ..''

sebagai wanita yang berperasaan nangislah gue ...

apa yang gue fikir saat itu ?
gue pingin bilang juga ama ibu gue .. bukan .. bukan pingin bilang keluar dari fisika .. hehe ...
tapi boleh juga sih ... tapi enggak deh ,,

gue cuma pingin bilang gini :" bu ... mimpi yayas tuh simpel bu , bisa bareng-bareng lagi sama ibu , bapak , ranti, bimo dan audrey di surga ,,,''
yah sesimpel kalimat itukah aplikasinya ternyata enggak ! .. sulit ..
gue yang terkadang masih nurutin nafsu ,..
belum bisa sepenuhnya nunjukkin yang seharusnya jadi tampilan muslimah sejati , di keluarga dan temen2 juga ..

dan gue selalu berusah . mungkin kurang maksimal ...
gue harus bisa lepasin tablis iblis ini ... huh !

oya kemaren di tag note : klo kita mimpi itu mesti ditulis gue mau nulis yah :
tapi yang wujudnya nyata .... klo tujuan akhir dari mimpi gue yang diatas tadi itu ...
ahhh~ tadi udah nulis banyak tapi malu ahhh di public in yaudah yah ...
segitu aja untukpagi ini ..

kata untuk pagi ini adalah mimpi itu mulia tapi klo mimpi lo itu nggak banyak manfaatnya buat apa coba jadi inget ,,,
dulu gue selalu bermimpi bisa bikin kembang api sendiri dan sekarang apa ?
kembang api digunakan buat perayaan perayaan yang orang islam sendiri seharusnya nggakngikut dlam perayaan tersebut .. tapi gue masih suka /seneng banget bisa liat kembang apai , bahkan kadang-kadang pingin dikasih suprise ma orang-orang gitu buat ngeliat kembang apai ..tuh kan aneh ...

yaudah psen : BERMIMPILAH YANG BENAR ,dan bukan kamu aja yang akan bahagia tapi juga orang di sekelilingmu ...hehe