Selasa, 31 Mei 2016

Manda Berbadan dua

Lanjut sequel tulisan Manda nih ...
Setelah tulisan gimana kalo Manda ada dua ? Trus dilanjut sama tulisan Manda udah berdua...

Lanjutannya adalah Manda berbadan dua
Alhamdulillahiladzi  binimati tatimusholihat ...

Ketika bulan februari lalu Saya telat datang bulan, tapi masih belum test pack karena nunggu tanggal 15 Februari biar di pas pas in aja sama 15 November tanggal nikah, maksa ya ... karena gak sabar akhirnya test tanggal 13 Februari. Dan Alhamdulillah ... test packnya menunjukkan garis dua merah. Kira-kira kalau dihitung dari HPTP, umur janin udah 1 bulan.
 
Dan yang mecengangkan adalah akhir januari, Saya sama suami sempet naik gunung untuk pertama kalinya berdua (ada yang laen sih). Di gunung sana, Saya sempet muntah-muntah karena cuaca lagi ujan tak pikir masuk angin aja. Oalah untung dedek kuaat ... dan sepekan sebelum naik gunung, saya dan suami juga adek Saya naik sepeda dari kemayoran ke Senayan doong, rumah Saya kemayoraan. Tapi Alhamdulillah masih jadi juga dedeknya ini.

Semenjak tahu hamil, mulai deh sugesti mual muntah itu muncul. Mulai makan nasi ndak doyan, cepet pusing dan manja. Dan suami Saya dengan sabarnya mau gantiin beberapa pekerjaan rumah yang biasanya Saya kerjain. Nyuci baju misalnya. Jazakallohu khoir. Barokallohu fiihi.

Akhirnya tiga bulan pertama, sampai pertengahan april, seakan Saya bukanlah yang dulu lagi. Saya yang dulu geng Pemalu (Pengen Makan Mulu), akhirnya ndak nafsu makan. Makan udah di sugestiin enak2 tetep aja muntah lagi. Kalau kata Audrey adik Saya yang paling bungsu " udah mba yayas makannya jangan yang enak2 ... sayang nanti kan muntah lagi"

Tulisan ini ndak langsung selesai ditulis, akhirnya baru dilanjut lagi pas denin umur 30 minggu, lama emang. Mungkin sudah kepalang bingung sama apa yang pingin ditulis. Entah syukur seperti apa yang bisa Saya ungkapkan ditulisan ini. Berhubung udah 30 minggu aja, jelas ... ini perasaannya makin deg2an aja mau ketemu dedek. Perasaan takut, gelisah dan lain lain untuk proses persalinan nanti. Yang jelas, Saya mohon do'a sebanyak-banyaknya dari semuanya.

Dan akhirnya baru Saya posting di saat denin umur 32 minggu ~
Numpang tethering pulak sama suami.✌