Sabtu, 15 Mei 2010

Keresahan ini tak seharusnya terjadi

Dulu pas gue mau pindah ke'sini' alesannya keluarga . Sekarang nggak ada yg berubah drastis dari keluarga gue . Gue cuma pingin fokus sekarang . Gapus akun fb + twitter biar gue nggak ngeluh 2 mulu . Gue pingin serius fokus itu aja . Seperti tujuan gue terdahulu ... Knapa sekarang berubah .. Walau harus ..

Selalu gue coba menghangatkan dgn sebatang lilin di tengah badai , tapi apa lilin itu nggak ngaruh apa2 .. Makanya gue mesti bikin ruang dibawah tanah lengkap dgn pemanasnya agar gur bisa selamat dan hangat dari serangan badai .. Apa sih ras .... Bodo' ini udah bener 2 masalah serius dan gue harus fokus !!! Tmeen 2 yang baca ... Do'akan gue ya .. Selalu .. Makasih kawan :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar