Kamis, 20 Mei 2010

bikin cerita yang ada klimaknya

suatu harii ..
waktu itu gue telat masuk kelas dan nggak ada bangku kosong
dan tiba-tiba aja dia cowok yang pernah masih gue suka
"nih nda .. " _dia_ langsung  diri dari bangku &  ngegeser bangku yang dia dudukin ..
gue yang  masih di depan,dan  dia berada di belakang
dan pada saat gue menuju ke belakang yang beda satu gang ama dia ,
jadinya dia ngoper ke temen yg deket ke arah gue waktu itu ..
nah pada saat itu ada temen gue juga telat ,
dia nggak dapet tmpat duduk juga
tiba-tiba aja bangku yang dioper ama orang yang gue pernah suka itu kan di tgn orang lain ya sekarang ,
dengan sangat menabjukkan orang lain itu malah ngasih ke temen gue yg telat barusan tersebut karena orang lain itu 'deket'nya ama temen gue yang telat itu .. ngerti nggak ?
akhirnya gue nggak nerima bangku dari dia ..
gue duduk di meja ,

jadi bingung klo inget cerita ini, seneng karena sikap sigap dia yang ngasih gue bangku dan sebel ama orang yang ngambill hak gue dari die .. huhuuuhuhuuuu ... jadi kangen ,....

astagfirulloh .. hehehe :genit :genit :genit

11 komentar:

  1. ihhhhhiiiiiiiiiyyyyyyyyyyy peeeerrrrriiikkkkkkkiiiiiitttiiiiiiiiiieeeeeeewwwwwww

    hahahaha

    #padahalgwgaktaumxdnyapaan....

    BalasHapus
  2. Kok gk tau sih ye .? Bhasanya jelek ya .. Hahaha .. Aye nggak tau pdhl sbnrny tau . Hehe .

    BalasHapus
  3. sepertinya manda punya penggemar rahasia yang suka komen blognya ni,,cie,,cie,,hahaaa

    BalasHapus
  4. Iyah . Elo pan yg hobi komenin blog ane .. Ye ayoo ngaku , klo mau minta ttd bilang aja wi , mumpung blom terkenal ..hehe

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. yee,, c manda,,gw mah kgk mo minta ttd lo,,*kan dah punya waktu kajian,,masih gw simpen tw,,*
    gw minta hape lo ja,,
    klo ga muka lo dah buat bantal,,hahaha peace,,mande,,^^Y

    BalasHapus
  7. "wanita yg mnyenangkan apbl dpndang (suaminy),taat
    jk dperintah,dan tdk mnyalahinya thdp apa yg ia bnci pd
    diri & hartanya.."

    BalasHapus
  8. hah tiba-tiba....!?
    kenape lo manda??*alis naik turun*
    hahai,,cie,,cie,,manda,
    mo jadi istri yang sholehah ya buat suami,,cie,,cie,,
    like this lah,,selamat menempuh hidup baru,,*loh ko?!*

    BalasHapus