Senin, 17 Mei 2010

Bawelnya si manda

Mau ngeluh .. Hihihi..

Kampus makin malesin masa gue sbagai korban malah dicecer ribet deh ah .. Dasar cowok nggak bisa ngerasain jadi cewek , bodo' deh ama elo semua .
Biarin aje dibilang kekanak -kanakan ... Daripada tertekan ..

Ah gembel nih cewek aja oke oke aja ..
Udeh ah masa bodo ...


Hehehe.. Baru dua hari erjalan on aktifin fb ma twitter .kangen yah dasr addict haha ... Biarin biar gue elajar biasa , tanpa bawel sono sini cukup ipi, dwi, linda , ulan dan teman2 gue yg bertemu setiap hari dgr celotehan gue hehe ...

Miss u folk ??

Project : project gue ama ipi plus ulan adalah ttg turbin angin ..

Mmm udah 70 % insya Allh , pada do'ain gue ya .. Hehe ...

Astagfirulloh lupa satu nama , kita jga sekelompok ama satu kaka kelas , mmm ..

Ipi ama ulan mah ngerti knapa mmm ...

Semua ortu dilibatin coz kita semua cwek , cewek2 tangguh ,insya Alloh , cz ada tmndi kelas juga yg sekelompk cowok tapi blm ketemu ide , gender nggak nentuin apa2 men .. Oya bsk mau review ttg buka negeri 5 menara .. Tungguin aja ya ...

rabu nanti bakal byk tugas , kuis fismat 2a dan 2b juga peer fismod yg tadi pas kuliah ggak gue catet ..hehe ngantuk ...

Oya men pakabar elka ,3 minggu kta nggak kuliah ela , asl jgn dapet apes aje nanti pas khs .. Bapaknya sibuk euy ...

Udah ya bawelnya ...

**Buat uwit tersayang yang katanya mau bela2in kewarnet buat baca blog manda ..makasih ya .. Bela2in dong kerumah manda kangen nih :p ..

9 komentar:

  1. oooooohh ternyata ini toh gara2nya....
    aku gak jadi k warnet d tempat kuliah ajah

    btw cowok kk klz sapakah?????

    hehehe bahasa lo gaul amad dah

    BalasHapus
  2. Kk kelas cowok? Apadeh wit?

    BalasHapus
  3. uwit blog-nya banyak ye mande???
    ko perasaan udah 3 de blog-nya uwit yang komen di blog lo??!!hmmmm

    BalasHapus
  4. Ndak, namanya doang diganti dwi jga bisa klo mau ganti nama:) jadi anong buahahaha

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. yee,,,
    kagak dah kagak,,
    gw ga mo disamain ah ma anong,,
    menderita menanti sebuah jawaban yang tak kunjung datang,,kesian kan,,ckckck

    mending gw tetep gw ja,,*cengar-cengir sendiri*

    BalasHapus
  7. Iye dah daripada manda dipanggil jenong lagi .! Siap siap !

    BalasHapus
  8. hehe dasar mandejenong,,hahai ^o^

    BalasHapus
  9. Iya ya kok yg ini gaulz bg bahasa gue ? Hhee

    BalasHapus