Rabu, 23 Juni 2010

Ilang deh..

Nih pagi ..
Duit di dompet kosong .??

Nyantai paling dipake ibu ..

Ibu pulang ..
"ras duit ibu ilang "
"lagian sih ngambil duit yayas nggak bilang2 "

"duit ? Ibu nggak ngambil duit di dompet laras ko!"
"hah! Berarti duit yayas ilang dong !"

ah ..ilang deh .

Mayan uang 2x ngajar les ..

Tapi untungnya uang kas DS, patungan project , manda naruhnya diselipan , jadi yg ilang dwit manda aje . Ah kurang sedekahkah gue ?

Semua kembali kepadaNya kan titipan doang..
Smoga diganti yang lebih baik,

Kan lagi libur sekoah nih . Nggak bakal ada pemasukan . Jadi liburan tak saye nih ???

Menurut gue maling itu orang yg pali kamfret !!
Yang usaha kita , die seenaknye aje ngambil.
Dasar maling kamfret ! Kamfret ! Kamfretos chocolatos!!!!!

Gue benci maling ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar