Senin, 28 Juni 2010

holmes ngambil sp ?

toengg ,,,

who's holmes ?
what is SP ?

tadi abis nonton film sherlock holmes jadi gini deh , kayaknya keren deh jadi detektif , mecahin kasus , berpikir di luar dari kotak pikiran orang biasanya . kemampuan menganalisa yang sangat baik.gini nih film tegamg, lucu , cerdas ! di akhir ketebak semua trik so lord !@#$&^$ lupa ! si holmes juga punya temen yang selalu setia nemenin dia namanya waston . klo gue jadi holmes siapa ya WASTON nya ? ada yang minat ? hhe ..

coba gue kayak holmes, nggak bingung gue sekarang , gue harus ikut SP apa ?
ndak nyambung juga sih detektif sama nganalisa harus ikut sp apa?
nyambung aje deh . kan kita temen ! *ngasih kelingking*

SP adalah semster pendek , dimana relativitas einsten berlaku disini , hadeeeh apadeh ..
semester yang harusnya 6 bulan dikorupsi jadi cuma 1 bulan . gue bingung mau ngikut sp apa .. kalkulus 2 gue D . jadinya gue pengen ngambil SP kalkulus tapi ternyata katanya belum banyak yang ngikut kalkulus dan bisa-bisa nggak jadi ada tuh SP .
nah ada 1 lagi yang meragukan yaitu fismat 2a .. ini cuma 2 sks .. tapi katanya semester depan fismat bakal jadi fismat 2 aja .nggak 2a ama 2b gitu . nah kalo misalnya fismat 2a manda jelek kan manda mesti ngikut matkul kedepannya fismat 2 kan . males aja yang tadinya cuma 2 sks mesti 4 sks . dan sayang juga ma nilai fismat 2b nya ... *gue nggak pamer kan klo fismat2b gue dapet A* <--- ini apa namanya ??
jadi ngambil sp fismat2a nggak ? yang cuma 2 sks itu bakal naik nggak nilainya ? trus kalkulus gue kapan ? masa tahun depan yakin nggak ada yang jelek lagi satu tahun kedepan nda ? oh iya bener .. gimana ini ?? *toengtoeng*

okeh .. gue bingung , kalo gue nggak ngikut kalkulus, numpuk aje nanti , mana gue belum ikut mekanika pula . kayaknya semester 5 ngambil mekanika deh . semoga IP nya sekarang lebih dari 3 biar bisa ngambil mekanika yang 4 sks itu .. do'ain gue dong ..

kalo katanya DWI , wuih jarang2 gue nyebut tuh nama , kata DWI , ulangi , KATA DWI .. ambil yang bisa menunjang masa depan lo .. dia nyaranin gue ikut fismat 2a .. trus bareng dia ikut sp kalkulus tahun depan , dia enak dapet C .
gue sih klo C nggak mau ngambil sp loh hahaha ...

dan gue sendiri gak punya saran buat diri gue ,,

Adalah impian yang membuatku tetap hidup, tersenyum, dan bersemangat, sampai detik ini.

4 komentar:

  1. ngomong pa c lo??
    siapa tuh dwi??
    kayaknya orangnya kerenz,, abis tuh,,hahaha

    BalasHapus
  2. Perkiraanmu salah dwi gk gitu deh .. Haha

    BalasHapus
  3. jadi dwi tuh orangnya kaya pa c??ko sotoy bgt dah ngasih sarannya,,tuir,,,hahahahha

    BalasHapus
  4. Oh emg dia tuir , dari mukanya aja keliatan tuir nya hahaha

    BalasHapus