Minggu, 27 Juni 2010

ichi,,
  ni,,,
    san,,,,
moshi-moshi tomodachi,,

hmmm,,,ga usah pake basa basi ah,,nanti malah jadi basi beneran de,,
hallo the reader setia yang mungkin diantara kalian adalah kembaran gw,,hehe *ngaku-ngaku*,,ga perlu ngenalin diri pasti kalian udah tw semua siapa gw ni,,*hhai,,kePD-an amat ni orang*,,

kembali ketujuan awal,,*emng tujuan awal gw mo ngapain ya??*,,gw ini mausia yang nyasar dari dunia nyata yang hobi bikin rusuh ampe ngehacker email n pasword mahluk yang gw rasa harus gw bajak blognya,,hahaha*pinter bgt boongnya*,,hari ini yang bakalan abis-abisan gw bajak blognya yaitu manda-san,,*hallow,,apa bener ni blog-nya amanda larasati san?*

assalamualaikum dulu ah biar sopanan gtu,,terus diterima de lamarannya,,*loh ko?what the meaning?*,,
Amanda larasati,udah berapa kali gw nyebut namanya ya??sekali lagi gw dapetin hati ajeng ni,,hehew,,
*(maunya)*,,gw mo deskripsiin nama yang gw sebut dari tadi,,huruf per huruf,,dibaca dengan sejenis okey..?,,ko sejenis,,seksama maksudnya,,
A untuk,,amat sangat bae,,
M untuk,,Maenan favoritnya tujuh pahlawan*yang batu ditumpuk 7 tingkat tu loh*
A untuk,,Ampun de,,ni orang imut banget kaya bapao*kata ulang*
N untuk,,namanya amanda,,*dih,,kgk nyambung euy*
D untuk,,Datang tak di jemput pulang tak diantar,,*ihh,,serem*
A untuk,,Ampun dah ni orang gokil bgt,,
karena dia sering dipanggil nama depannya jadi gw cuma mendeskripsikan nama depannya ja,,hehee*ngeles,,padahal kehabisan kata-kata tuh*

Amanda,,?hadir,,!!
amanda udah berapa lama c kita sahabatan??pa mungkin sejak lahir ya??*menjurus ke kembaran* ,,hehe
eh kawan pembaca yang setia,,tau ga manda tuh orangnya kaya apa sih??klo mo tw,,mampir-mampir ye ke multiply gw,,hari ini dan mungkin seterusnya manda lagi jadi model buat isi tulisan gw ni,,
next,,jangan kebanyakan ngelantur ah,,
mulai serius ya,,
huuhf,,tapi gw ga bisa serius,,gimana dong,,??

okey,,kita mulai mengupas sedikit demi sedikit seorang amanda,,
ayyash tu nama panggilan kecil dirumahnya yang berasal dari kata larasati,,karena yang pertama manggil dia adenya dan adenya cadel jadi dia dipanggil tu,,eitz,,ntar dulu,,manda itu anak pertama,,jadi ga mungkin ja adenya manggil dia diwaktu dia ,masih kecil,,hehe gw cuma bercanda,,
ayyash emng bener nama panggilan kecilnya manda,,tapi gw ga tw sejarahnya tu nama bisa lahir,,karena wktu dia dipanggil tu gw lagi keluar kota,,di bekasi,,waktu umur gw sekita 12 bulan,,*becanda aja ni dwi,,kapan cerita mandanya??*,,
okey,,okey,,gw ga bercanda lagi ni,,
kita 6 bersahabat,,tapi yang berasa selalu bikin gw seneng ya itu  c amnda ini,,walaupun dia antivirus buat gw,,karena gw virusnya,,hahaii*tu cuma buat lucu-lucuan ko,,*,,klo diliat dari fisiklynya manda tuh cewe muslimah yang rapi dan selalu mecing berpakaian*walaupun sering juga c pake baju warnanya tabrakan*,tapi persahabatan ga diliat dari fisikly,,awalnya gw ga bisa nerima mereka jadi sahabat gw ngegantiin kedudukan sahabat-sahabat SMA gw,,dan saat tu manda lah yang paling bisa gw marahin,,kasian manda *maaf ya manda*,,
namun seiring berjalannya waktu dan allah menunjukkan bahwa ini lah sahabat gw,,dan manda jadilah sahabat gw yang mungkin bisa dibilang paling tau isi hati gw,,setelah linda,,*karena gw sering bgt cerita soal mahluk yang namanya ajeng ma dy*,,manda juga penyuport gw untuk selalu manjaga senyum gw yang mungkin klo lagi ilang bisa menimbulkan amarah yang bisa bikin manda diomelin duiluan,,*maaf lagi ya manda*,,
kayanya gw selalu mendzolimin dia de,,jadi ngerasa gw bukan sahabat yang bae de,,
sudah,,,sudah,,cup,,cup,,jangan nangis ya,,hehe

lanjut,,
kita coba kupas tuntas makanan yang dia suka dan dia benci,,berikut embel;-embelnya,,
tau pecel lele kan??klo ga tw,,tanya dulu deh ma mama,,pecel lele kaya apa,,hehe,,pecel lele,,tu ya kaya lele cuma pake sambel n sayuran lalap,,itu makanan yang paling dia suka tapi lele pake sambel doang tanpa lalap,,*disebut pa ya??pecel lele kan pake lalap,,ni engga*,,tau ga setiap dia beli pecel lele pasti dia sibuk se sibuk-sibuknya misahin sayur lalap dari piringnya,,karena eh karena dia tu ga suka sayur,,tuk makanan yang di benci yaitu,,tararararararaaaaang,,SAYUR,,hahaa,,tapi di tetep sehat tanpa suka  sayur,,cuma dia ga bisa donor darah karena itu *makanya manda,,harus suka sayuran,,biar bisa nolongin manusia banyak yang membutuhkan darah lo,,*,,selaen sayur dia juga ga suka bawang goreng,,oia tapi da 1 sayur yang istimewa di mulutnya,,yaitu,,Sayur SOP,,*mamanya manda sering-sering ya masak sayur sop*,,
dia tuh orang yang paling sabar ngadepin gw,,mungkin dia bakalan jadi sahabat gw dunia akhirat,,amiiin,,,maen yuk,,*aminnya lagi pulang kampung ke jauh,,* karena gw tau segala macem syariat islam dari dya juga dari ke 5 temen gw,tapi yang selalu ada saat gw bingung dalam menuntut ilmu agama ya manda,,gw ngerasa hidup gw lebih bermakna,,dan gw jadi  lebih bisa bersyukur kapeda sang maha kuasa,,karena telah mengirimkan sahabat seperti oasis di padang pasir,,*manda jangan nangis ya,,ketawa boleh de,,,dari pada lo nangis,,balon gas udah pensiun abang-abangnya,,*hehe

udah ah segiitu dulu,,gw pegel,,laper lagi,,demi manda,,gw bersedia berpegel-pegel ria,,tuk nulis ini,,karena uneg-uneg gw tentang manda udah kaya gunung berapi mo meletus,,*akhirnya meletus juga de ni,,hhooooreeeeeii,,lega*hehe

segitu dulu ya sahabat,,klo sempet gw bajak lagi ah blog lo,,hahaha

10 komentar:

  1. Yah ini ketawa ketawa .. Haha ..
    Bajak aja bajak tp ngmonginnya jgn gue lg ya . . Qita aja about kita okeh ..

    BalasHapus
  2. kita??
    lo ja gw ga,,hahhaa

    BalasHapus
  3. lo emang nggak anonim anonim ..nggak usah kepedean gitu deh :P

    BalasHapus
  4. eh manda,,,yang anonim tu gw tw,,
    waktu gw komen tu gw males masuk blog gw,,jadi gw pake anonim de,,hehew,,kasar ja lo,,emng lo pikir anonim tu sapa??

    BalasHapus
  5. gw nyangkanya elu emang..
    Kasar ya maaf2 brcanda..
    Ujungnya kan ngelewein pisslah

    BalasHapus
  6. haha manda,,jangn-jangan lo pikir c,,orang stress ya??hehhe

    BalasHapus
  7. Nggaklah bahasa tulisanmu kukenal dwi ..

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. hehe kirain manda,,
    lagian emang c stress tw blog lo ni pa??

    BalasHapus
  10. C stress itu siapa sih dwi ??

    BalasHapus