Jumat, 25 Juni 2010

Annyeong..................................

Yak kali ini yang ngepost adalaaaaaaah *jengjengjeeeeng* Ranti Dwi Andini. Siapa sih Ranti Dwi Andini? Oke perkenalan dulu ya. Gue adeknya yang punya blog ini. Kenapa gue ngepost di sini padahal gue sendiri juga udah punya blog karena eh karena judi itu haram di suruh sama mba yayas. Berhubung gue adalah adik yang lucu, imut, ngegemesin, pinter, (ga ada hubungannya juga sih ya) gue pun nurut nulis di sini. Hem bingung mau ngepost apa.

Mba yayas udah ngepost tentang ayah, kalo gitu sekarang gue mau ngepost tentang adik. Yak tentu aja gue ga ikut diceritain karena gue yang nulis post ini.

Tentang adik...
Adik gue namanya Bimo. Like father like son, begitu orang-orang sering menyebutnya. Udah tau kan bapak gue sedeng? Ya begitu juga dengan si Bimo ini. Kelakuannya ini bener-bener deh. Bikin orang malu, kesel, ketawa. Bikin kakaknya mikir kalo Bimo tuh mesti dimasukkin Be A Man. Tau kan acara yang di global tv tuuuh. Coba aja videonya masih ada, gue masukin deh tuh si Bimo lagi maen holahop terus pantatnya goyang terus meski pun holahopnya udah berenti -,-
Adik gue yang selanjutnya namanya Audrey. Info darii majalah yang gue baca kalo anak pertama deket sama anak ketiga dan anak kedua deket sama anak ke empat. Kenyataannya di keluarga gue adalah ga ada tuh yang deket sama anak ke empat hahahaha. Audrey ini entah karena perkembangan jaman atau apa lah dia jadi tua sebelum waktunya. Kenapa gue bilang tua sebelum waktunya? Ya karena dia udah repot ngurusin dandanan, sisiran mulu, ngaca terus, minta beliin minyak wangi lah, body lotion, dkk. Kalo kata mba yayas dia kayak gitu karena ngikutin gaya gue. Ohemjeh puhleeeeaaassseee deh. Tapi iya sih beneran dia ngikutin gaya gue. Waktu itu gue pernah minta fotoin mba yayas sepanjang apa rambut gue sekarang, malemnya Audrey ikutan foto rambutnya dari belakang. What the zzzzzzzzz... Audrey ini juga hobi nyanyi looooh. Tanya dong suaranya bagus apa nggak? Beuuuhhhh rasanya pingin harakiri harakanan lencang kanan hormat gerak! Mendingan tuh ya kalo Audrey udah nyanyi, ngungsi aja ke rumah mbah atau tetangga gitu hehehe waktu itu sempet ada kejadian kayak gini.
Audrey: *nyanyi lagu sherina*
Mbayas: Di, odi sadar ga sih suara odi jelek?
Audrey: Orang suara odi bagus yee *lanjutin nyanyi*
Mbayas: jelek tau di, nih coba deh rekam pake hape mba yayas
Audrey: *ngerekam suaranya terus didengerin ama dia hasil rekamannya* tuhkan suara odi bagus *ngelanjutin rekam dan ganti lagu*
Mbayas: *tutup kuping*
Audrey: Buuuuuuuu... mba yayas tuh. Odi lagi nyanyi malah tutup kuping.
Mbayas: *ketawa*
Nggak persis kayak gitu juga sih tapi ya mirip-miriplah hahahahaha. Yasudahlah berhubung mata saya sudah lelah menatap layar ini, saya sudahi post kali ini. Wassalamualaikum :)

Jangan lupa kunjungin juga blog gue ya.. See ya then :))

4 komentar:

  1. jiah,,rantul,,hehehe

    BalasHapus
  2. najis ngapain masuk be a man itu khusus kaum mba ranti! mba ranti terus ada acara tv lagi masuk realigi yang paling pas

    BalasHapus
  3. @anonim : tau2an aja manggilnya rantul .??

    @bimo : adikku yang paling ganteng ... jangan aneh2 makanya ...

    BalasHapus
  4. tw lah gw,,lo kan suka ceritain c rantul tu,,hehe

    BalasHapus