Rabu, 02 Juni 2010

Rasa lelah

Kamu tahu .. Hari ini aku merasa lelah , lelah sekali membuat kamu mencoba tahu kalau aku disini mengangumiku setelah itu aku mengharap perhatian dari mu . Sekecil apapun itu .. Berarti untukku , sudahlah aku tak mau peduli lagi tentangmu ,
tentang siapa yang selalu membuat nafasku berhenti sebentar ketika ku melihatnya,
ttg seseorang yang membuatku sembunyi" tersenyum tak karuan ketika ia datang,
ttg seseorang yg mungkin tak tahu betapa aku lemah dihadapannya ,

aku tak mau berlelah lelah lagi ..
Aku takmau nafasku berhenti sejenak lagi
aku tak mau tersenyum diam-diam lagi ..
Aku tak mau lemah lagi ..

:) untukmu .. Aku akan menyimpan ini di hati, jika rasa ini tak mau pergi ,
aku tak tahu bagaimana lagi ?
Aku hanya ingin mengangumimu diam diam ...

Tanpa merusak iman ku..
Tidak mau memandangmu :)

mandayas yang rapuh
mencoba menjauh dari rasa yg jenuh

13 komentar:

  1. cielah,, c manda,, melankolis amat lo,,hehee
    baru tw gw,,klo lo ternyata romantis juga ya,,hwahwahwaaaaaa,,,

    simpen bae bae tuh rasa lo,,klo bisa si pke mantra pengunci kyubi,,ky naruto,,biar rasa tu ga ngerobek ,ngoyak,iman lo,,

    tapi klo ga bisa,,
    mending rasa lo di arahin ke rasa cinta lo ke yang maha kuasa,,hehee *sotoy,com* ^_^hiii

    BalasHapus
  2. Itu mah pasti wi .. Bukan cinta kok , cuma suka terlalu dini mengatakan ini cinta hehe

    BalasHapus
  3. ah masa,,,??!!
    udah berapa tahun lo suka??
    klo suka mah ga romantis gtu2 amat kali manda,,hayayoi,,hehe manda,,
    akui sajalah,,,

    klo kau cinta pada ku,,hahaa *ga nyambung*

    BalasHapus
  4. Berapa taun ya ?hahahahhaahaha Ye.. Dwiii ..

    Itu emng gue nya aja yg jago romantis2an hehe ... #gayagayaan

    BalasHapus
  5. preettt,,,
    orang tuh jadi romantis klo dy sedang suka ma seseorang yang sukanya tu mendekati cinta,,hahaha
    ketawan ya lo mande,,,hayo,,hayo,,
    yang lagi sedeng,,hehe peace,,

    BalasHapus
  6. deh kalian sama ajah

    BalasHapus
  7. ni lagi ikut-ikutan anak kecil,,hehe,,
    eh uwit komen blog gw juga dong,,hiii@widochil,,

    BalasHapus
  8. wow wew...
    lagi-lagi ttg cinta...

    deritanya tiada akhir..hhe

    BalasHapus
  9. Wido_chil : laen deh yg aman ! #nyindir

    okeh okeh disudahkan ttg cinta 2aanya lelaaaaaaah ..

    BalasHapus
  10. like this lah manda,,
    tapi kita kan hidup dibekali rasa cinta dan kasihsayang jadi gw c wajar ja manda klo semua cerita tntang cinta,,berarti kita mnghargai rasa yang kita miliki,,tapi jng kebablasan juga c,,*korban kebablasan cintadari salah paham*hehe

    BalasHapus
  11. Dwi : eaaa .. Yaaaaa gituuuuu dehhh

    k adit : *ngasih serit* masih gatel ka ? *ngasih peditox* hehehehe .:peace::peace::peace::peace:

    BalasHapus
  12. ka adit kenapa tuh??ketombean pa kutuan??klo masih ga mempan kasih baygon ja,,hehe peace *saranyangburuk*==> ka adit

    b^^d ==> ayyash

    BalasHapus