Kamis, 14 April 2011

(sisa-sisa) she*laG*nk

would it be better if we were never near
knowing you more has always been my fear

terkadang dalam hidup ini , kita kepengen rasanya nggak tahu apa-apa tentang sesuatu hal , daripada cuma tau setengah-setengah . bahkan kita takut buat mengetahui itu lebih jauh . mengetahui seseorang,, mengetahui suatu hal ... apapun itu ...
aku coba menahan tak menangisi mu di kalimat pertama ..
sekuat kaki ini mencoba berlari tetapi hati ini menuntun kembali ke kalimat pertama
banyak hal yang bikin kita balik ke titik awal ke titik dimana nol itu berarti , titik dimana kita  menahan tangis , kita mencoba berlari dari semuanya tapi apa yang terjadi ... kita kembali lagi ...

hari berlalu datang rintangan baru
berikan senyuman semua tantangan
memang selalu begitu , semua berjalan dengan cepatnya , masihkah kita diam ? masihkah kita meratapi semua rintangan ... tantangan selalu datang, tersenyumlah ,,
pasti kau bisa melanjutkannya
pasti ku bisa menerima dan melanjutkannya
sesulit apapun itu , seberat apapun itu , toh ternyata ada orang orang yang bisa melewatinya ... kita juga bisa melewainya :)
senin sampai jum’at berlari
kejar mimpi niat terpatri
 semua ini demi senyum mereka bukan ? senyum yang selalu membuat hati berbinar-binar .. tak terlalu manis mungkin , tak bisa ditukar dengan materi ,, tapi itulah alasan kenapa kita terus berlari ...
hidup bukan tuk berdiam diri
hidup ada tuk kita jalani
bahkan ketika kau duduk diam pun, atom atom tetap berputar .. jalanilah sebisa yang kau mampu .. semampu yang kau bisa .. sebaik yang kau bisa dan mampu melakukan yang terbaik
pilih perahu tidaklah mudah
kita tentu tak mau tenggelam
perahu ini milik kita
naiklah jangan pernah kau turun
maka ketika waktunya berlayar, dipilih atau memilih adalah pr kita semua .. 
waktu hujan turun
di sudut gelap mataku
begitu derasnya
kan ku coba bertahan
menangislah ketika itu perlu, ketika itu menenangkanmu , ketika semuanya tak terbendung..



4 komentar:

  1. huwwwaaaaa,,,mandaaaaaa,,,,kata-kata lo kerenzzzzzzz,,,
    hehe,,semangat manda,,,(>o<)/

    BalasHapus
  2. yang kutipan bukan kata" manda wi..
    manda komen dibawahnye doang ..hihi ..
    klo lo tau gue, pasti dah apal dah itu kata" siapaa.. hehe

    BalasHapus
  3. tw gw,,kata2nya om duta,,dilgu terbarunya kn,,hehe
    kan gw tw lo manda,,hahai

    BalasHapus