Rabu, 20 April 2011

dari Madinah hingga Radio Rodja

bismillah :)

temen-temen
satu lagi buku yang bisa gue rekomendasiin buat kalian :)
judulnya sepenggal kisah perjalanan dari Madinah hingga Radio Rodja

suka dengerin rodja ndak ? buat yang nggak , ane kasih tau dulu ya .. Rodja itu bisa di dengerin di frekuensi 756 am ,,  bagus tuh ,, radio ini juga ane rekomendasiin ..
jadi buku ini bercerita tentang salah satu syaikh yang biasa ngisi sepekan dua kali ,
yaitu Syaikh Abdurrozaq .
Jadi gimana kesehariannya beliau yang diambil dari sudut pandang ustadz firanda ..

subhanalloh deh keren banget ...

manda cuma mau ngutip ngutip beberapa kalimat yang ada di dalam buku ini aja sih , soalnya kalo mau diceritain ulang , kurang mantep , kurang nge 'ruh' gitu ...

pokoknya baca ya ,, ama dengerin radionya juga :)

… ternyata keikhlasan memang perkara yang sangat berat lagi sangat mahal harganya. Lebih berat lagi adalah menjaga keikhlasan setelah memperolehnya 


Jika engkau bersabar maka Alloh pasti akan mengutus tentaranya untuk membelamu. Perkaranya terserah engkau, apakah engkau yang akan membela dirimu sendiri,-yang artinya engkau menyerahkan urusanmu kepada makhluk yang sangat lemah yaitu engkau sendiri-, ataukah engkau menyerahkan urusanmu kepada Alloh Dzat yang Maha Kuasa atas segala sesuatu 

*hari ini gue jatuh dari motor loh, tadi ada bajaj yang langsung tiba -tiba ke kanan gitu :( #salahekspresi
someday gue yang bakal berkisah dari kampung irian hingga madinah :)) amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar