Selasa, 19 April 2011

dear rantul

CIE RANTI UN

gue rasa nih anak udah banyak perubahannya dah ..

mau tau nih , gue kasih liat tulisan" di blog nya

pertama

kedua

selaen gue bawel ke temen" bilang do'ain adik gue ya ...

gue juga pastinya do'ain lah walau kalo inget :P

pagi ini ada yang beda ama kemaren ...
kemaren dia pagi-pagi  berangkat kayak nggak mau UN aja gitu , no basa basi no ngomong ..
tapi pagi ini dia bilang ,
" do'ain gue ye mba yayas "
apaan sih hari ini ?"
"matematika "

gue jadi sadar kalo dia bener bener serius ama apa yang dia tulis di dekstop komputer ... ama janji yang ditulis di tembok..
:D

gue tau kok dia paling nggak suka kalo ada orang yang banding bandingin gue dengan dia,
karena [menurut ranti] mba yayas dianggep lebih daripada dia..
dia aja ketakukan .. padahal sebenernya soal pinter mah pinteran dia kemana manaaaa ....
dan gue ngerasa tekanan yang dia punya sekarag jauh lebih besar dibanding gue dulu, dan dia buktiin
kalo perasaan sedih nggak ngaruhin nilai dia ...

yang terpenting bukan seberapa kuat dirimu tapi seberapa kuat keinginanmu #yankumi
suatu saat laki-laki bakal bertarung buat mempertahankan sesuatu #yankumi lagi mau dong di pertahanin , dan menurut gue setiap kita akan "bertarung" juga...

udeh agh postingan nggak jelas ini ,, gue cuma mau bilang ama ranti ..
apa ya ?
Sahhalallohu laki ... ma'aki annajah ..
innalloha ma'ana :)

oya buat yang baca : do'ain adik mandaataularas ya,

kalo dapet cepe' traktir mie ramen yaaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar