Sabtu, 16 April 2011

komitmen

" yang dibutuhkan komitmennya mba"

sering denger kata komitmen, tapi sebenernya gue nggak tau persis apa artinya ...
apakah sama dengan janji ?

jadi , gue sekarang gabung di salah satu bimbek dan nyoba jadi tim modulnya, secara selama ini gue selalu berhadapan dengan murid-murid untuk mengajar.. sekali sekali jadi orang di balik layar, kayaknya asik juga ,,

[29 april 2011]
tugas yang sekarang mesti selesai tanggal segitu , ya .. 14 hari dari sekarang , sedangkan gue harus mengerjakan kira kira 12 bab lebih , satu babnya terdiri dari sub bab sub bab dan tiap sub babnya harus ada 4 worksheet+pembahasan ,,,

hmm... target gue sehari satu bab...

maksud gue ada kata-kata komitmen tadi adalah gue tetep jalan terus dengan semua aktivitas gue yang lalu, walaupun gue ada tugas baru itu ...

[pelatihan DIP]
setiap sabtu, insya Alloh di jurusan gue , bakal ada tutorial gitu dari alumni unj .

[takhosus]
dan ahad kan emang udah jadwalnya takhosus :)
materinya semakin susah , apalagi qiroaah :(
waktu ngulangnya juga kurang apa nggak ada ya?... T.T

kadang kadang gue sedih buat yang 1 kali sepekan itu aja, ulangi ya biar dramatis
satu kali dalam sepekan ! gue masih suka lalai begini :(
susah memang, tapi suatu saat gue pasti bisa ...


gue butuh komitmen itu , janji ama diri gue sendiri ...
janji diri gue sendiri sama apa-apa yang gue lakuin sekarang ...
kegiatan ..
gue janji!
kalo tugas tim modul bakal selesai tanggal 29 april 2011
walopun sekarang sabtu ada kegiatan gue bakal tetep takhosus !
gue bakal rajin ngulang materi takhosus,
kalo gue mesti rajin latihan bikin program,

janji sama diri sendiri lebih sering diingkari kayaknya , soalnya ndak ada yang tahu , hehe ... aina Alloh? Astagfirulloh ... :(

oya gue seneng bgt nigh dapet sms kyk gini :

Janganlah bersedih apabila engkau tidak mendapatkan dunia...
Sungguh dunia akan berpaling darimu,membelakangimu, mengkhianatimu ..
Tak perlu kau hiraukan mereka yang berlomba-lomba  untuk dunia
Karena kaupun dapat berlomba untuk akhiratmu...
Pujilah Alloh atas kenikmatan iman ini..
Lihatlah betapa mereka mencari sesuatu yang akan binasa, sedangkan engkau mencari sesuatu yang kekal..
Maka berbahagialah ...

[sudut pandang]
terkadang kita nggak ngerti ama pikiran orang dewasa , orang yang lebih tua dari kita, kadang mereka ngerusak suasana , nggak mau denger dari sisi kita..
saat kita  bilang, kita nggak mikir sampe kesitu ,mereka bilang , semua akan tiba pada suatu hari yang kelak kita akan mengerti di posisi mereka, lagi lagi sudut pandang dari dimensi waktu , bagaimana harus selama itu mengerti orang dewasa ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar