Minggu, 03 April 2011

Balada semester enem

gue bingung nih, mau cerita in dalam bahasa yang serius, agak serius, atau tidak serius sama sekali ?
kenapa? Iya salah satunya karena gue udah semester enem, apa hubungannya ? masih nanya apa hubungannya , jelas lah .. waktu gue di kampus tinggal 2 semester (amiin ya Alloh…) jadi gue mesti (sok) serius gitu :D gue jadi inget kertas kertas yang pada awal memasuki semester enem kemaren, yang berisikan evaluasi diri + target” gue , entah ketiup angin kesebelah mana .. -_- semangat itu masih ada , dan akan tetap ada (insya Alloh)
menurut lo tiga semester itu sebentar apa lama ? sepertinya lama , jika kita bandingkan untuk melewati suatu hari yang menyebalkan , dan mungkin akan terasa cepatnya ketika hari yang dilewati begitu menyenangkannya .. bahkan teori dilatasi waktu dari seorang albert Einstein, gk ngaruh apa-apa tuh ..
waktu nggak akan bisa diundur ataupun dicepetin ketika gue menunggu ataupun gue ditunggu ?
sebenernya apa sih arti dari semua ini ? coba deh pikirin lagi ? kita yang udah nge luangin waktu buat belajar di kuliahan , ngerjain tugasnya dengan sekasama, ngerjain uts, ngerjain uas, -seenggaknya- kita pernah duduk (lagi-lagi sok) mendengarkan dosen , apa artinya, buat apa ?
kalo lo gk punya jawabannya mending lompat deh dari monas pola pikir lo yang sekarang , coba cari apa yang sebenernya lo pengenin ? sebelum nantinya nyesel sel sel ..
jadi sebenernya gue Cuma mau share apa yang gue rasa aja, boleh ya? Boleh dong .. kan ini blog gue :P
beberapa waktu lalu, gue dihadapkan ama pertanyaan mau peminatan apa ?
komputasi apa komputasi apa komputasi ? eh salah, maksudnya , komputasi/material/instrument/geofisika ?
nah , bodohnya orang bodoh macam gue . gue lama banget buat mantep sekalinya sekarang (hampir) mantep ke komputasi .. apa yang terjadi ? pe ka el ..
nah pkl ini , adalah sesuatu mata kuliah yang ada di semester depan yang dimana ada ketika mahasiswa beranjak dewasa . LOH? Hehe
gue udah idealis nih , sok sok an pengen komputasi ,
padahal ada pak koko yang CARE ama mahasiswanya, tapi beliau lebih ke energy baru terbarukan , material dan instrument lah peminatannya .. nah kita yang udah saklek , ngerasa? Hah.. ndak mau ah~ ndak sesuai peminatan ..
sempet juga menghadap kanan, kiri, balik kanan pak bambang , buat Tanya-tanya nah beliau ngasih beberapa pandangan . katanya kalo soal pkl gampang , nanti jurusan yang ngatur , pas ke kaka kaka tingkat, juga suruh buru-buru pikirin bentar lagi april ? ngurus” suratnya ribet ..
gue sempet bilang ke ipi , kalo ngikut aja ama pak koko, yg penting bisa langsung di back up/bimbing gitu :D Karena pak koko sempat menawarkan untuk Tanya-tanya dengan ka gita ttg program homernya karena ka gita penelitian ttg wind turbin dan pake pemograman homer(gue nggak tau tulisannya gimana). Tapi pas abis pulang kerumah gue nggak yakin ama apa yang gue bilang , coba deh pi , Tanya ka agung dulu aja (salah satu alumni yang bidangnya komputasi). Tanya deh , setelah beberapa obral obrol lewat fb , dia ngasih cp, bppt thamrin coy ! tapi disana Cuma ada dua : image proseccing ama computer server ? pokoknya yang atu lagi susah .. dikasih cp nya , nah yang gue bingung , gimana untuk memulainya .. hubungin cp nya tersebut , ngomong apa ? trus nanti malu-maluin nggak ? ketakukan ketakutan muncul lagi , bingung lagi , kemanaaaa kami harus bertanyaaa #edisisinetron gue harus bergerak nih, karena semua udah pada jauh pergerakannya
bismillah…
fight oh !
fight oh !!!! #yankumieffect

2 komentar:

  1. huuffhhh manda ngomongin pe ke el ko bikin gw jadi linglung ga semangat gtu ya,,,haha,,,pe-ka-elnya rancu dah,,,ykin ga yakiin,,,

    BalasHapus
  2. dwi pake anonim segalaa :P

    ayo dwi cemungudh !
    fase ini akan dilewati kawan :)

    BalasHapus