Sabtu, 02 April 2011

Gokusen

hari rabu gue baru aja nyelesein nonton film gokusen (sekolahan -red). Ini itu film jepang, dari dulu ada yg suka fight oh .. Figt oh -an .. Tp gue kagak ngerti dan kagak mengubris ..

nah! Ndak taunya , ini berasal dari film gokusen itu, ini film sebenernya udaah lamaaa bgt, temen gue aja udah ada yg nonton pas kelas 1 sma ya berarti kira" 2006an lah, nah gue pas semster 6 kuliah, jadi 2011-an ..
*ketinggalan jaman amat ya saya*

nah nih film, nyentuh bgt buat gue, setiap ada yg sedih dikit, nangis .. Tuh anak" 3-D pada kompak, nangis, si gurunya mau dikeluarin, nangis, nungguin dosen dari jam 10 sampe jam 5,kejer

gue ceritain. mau?
jadi ada cewek bernama Yamaguchi Kumiko, dia ini berasl dari keluarga Yakuza, tapi dia ndak pengen meneruskan bisnis keluarganya , dia pengen jadi guru .. Ya guru Matematika,

tahaan! Gue juga dari dulu mimpi jadi guru, jadi guru Matematika, *langsung inget pak Kardi, Bu Ayu, Bu Rika* makanya gue di tempat bimbel ngajarnya Matematika :D!

nah .. Si kumiko ini dapet jadi wali kelas yg murid"nya brutal bgt,nanti kita fokusnya ke -> kuma, minami, noda, uchi, sawada . Mereka bagian dari kelas 3-D . Disini ada 12 episode , gue ceritainnya /episode aja x ya ..

[kenapa kau percaya padanya? Karena dia muridku]
sekolah kehilangan uang, 500.000 yen, nah si kepala guru yg emang hobinya menjelek-jelekan kelas 3-D , langsung menganggap kumai lah pelakunya karena ada yg lapor melihat kumai, bahwa kantong warna kuning tempat duit tersebut, ketika si kumai lagi dimarah-marahin sama kepala guru tsb, si kumiko nge bela in kumai, kumai bilang dia bukan pelakunya, kepla guru gk percaya, tapi kumiko tep percaya ama kumai. Kumai bilang kantong yg waktu itu dia bawa, cuma mirip ama yg punya sekolah, ketika kepgur nanya dimana kantong tsb, kumai bilang udah dibuang ke sungai. Buat nge buktiin kal kumai gak bersalah otomatis kantong itu mesti ketemu. Si kumiko ini langsung menuju sungai, dia nyari terus sampe malem, sampe pagi lagi . Pas lagi nyari" gitu, kumai gk tega di akhirnya bilang ke kumiko :
" kau tidak akan menemukan kantong tersebut, aku yang mengambil uang di kantong kuning tsb"
" sekarang mana uang tersebut, ayo kta kembalikan"
"sudah tidak ada, ketika malam waktu itu, preman itu merebutnya dariku"
"baiklah, aku akan mengambilnya"
"bagaimana mungkin, mereka preman"
"AKU BILANG AKU AKAN MENGAMBILNYA... Tapi kumai ijinkan aku memukulmu "
sambil mukul kumiko bilang " kalian boleh berkelahi, bertarung, tapi jangan melakukan tindakan merendahkan diri seperti mencuri . Jadilah brandalan yang mempunyai harga diri !"
karena si kumiko jago berantem bertarung , dia nyamperin markas preman tsb dan ngambil uangnya , dan saat di sekolah si kumai mau dikeluarin, kumiko dateng daaan bawa uang tsb, jadinya kumai ndak di keluarin deh ...


gue capek ceritanya ..
Nanti lagi deh .. :D


pokoknya mau ketinggalan jaman juga .. bagus dah nih film...

2 komentar:

  1. udah manda klo cape,,berhenti dlu,,hehe gw udah tw ko ceritanya,,,hehehehehe

    BalasHapus
  2. Haha .. Lo aja deh wi yg nerusin ..

    BalasHapus