Minggu, 21 Maret 2010

teori hapus aku ..


oi oi ...
knapa ngomongin teori ya ?
ya asal jeplak aja ...

kadang gue berfikir .. masalah ini muncul karena sapa sih ? klo emang ini berantai ,terparah ada di sapa .. gue jadi berfikir klo gue harus pake teori hapus aku ... mmm .

simpel aja ..
lo tinggal apus diri lo dari sesuatu masalah ..
contoh di rumah lo ada masalah yang nggak berkesudahan .. 

dari sini lo coba apus diri lo ..
dengan nggak ada nya lo mempengaruhi banyak nggak buat masalah tersebut 
apakah dengan adanya elo .. masalah makin runyam atau lo bahkan variabel bebas ,,, 
atau variabel pengontrol ?

dengan lo di apus masalah bakal lebih jernih kah ?
klo jawabannya iya lo coba ... sikap mana aja yang bikin masalah tersebut jadi tambah runyam .

coba lo pandang  dari sudut tiap tokoh yang ada dalam masalah misal si bejo tejo surti .. seterah lah ..

lo jadi mereka apa tanggapan 'mereka dalam diri lo tentang lo'
sesimpel itu lo bakal bisa keadaan berubah jadi baik insya Alloh ...

dan kalo lo ngerasa dengan ngapus elo ... malah tambah runyam ... 
berarti lo variabel pengontrol bukan terkontrol ya ??? 
inget nggak biologi .. sikap 2 lo sedikitnya manfaat buat nge ringanin masalah tersebut ,,
berarti lo mesti tegakin kaki loo .... topang terus jangan jatuh ! siap terus ngadepin badai di depan lo ...
oya ternyta kan lo bermanfaat juga .. jadi lo mesti bersyukur buat macu kerja lo berikutnya ..
jangan males lagi belajarnya ... kerjanya ... hehhe ...
ye nggak ?

mmm.. what's next ?

nothin' ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar