Selasa, 23 Maret 2010

kampus errrrrr....

mau nge update nih .. tentang kampus ,,

kemarin ya hari senin dosen gelombang gue *pak riser* mengejutkan seisi kelas ..
wualaahhh lebayy ,,
blio bawa *istrinya* loh ke kelas ...
istrinya lagi hamill ..
gue excited bgt ama orang2 , atau ibu2 yang lagi hamil ...
hehehe....
kenapa ?
suka aja .. takjub . seneng deh pokoknya ,,
istrinya cantik .. cocok deh ama pak riser ,,,
ngapin ya muji2 padahal ndak bikin nilai gelombang gue jadi A hahaha...

emang bener kok ,

lanjut setelah ngomongin dosen muda ini ..
kita lanjut ke dosen ... bagus bukan nama sebenarnya hehehe

pak bagus adalah dosen yang sangat modern ...

yang bikin gue kesel adalah dulu pas mata kuliah blio gue minta ganti hari tapi die nggak mau dengan kemenangan argumennya ,,

sekarang aja dia malah pindah hari ,,
tau gini kan kita bisa ngambil bahasa indonesia kemaren . mayan 3 sks ..

tapi gpp lah .. semoga aja gue bisa belajar sabar ..

klo kata ranti sabar itu sesulit ngebalik telapak kaki ...
telapak kaki emang bisa dibalik apa ?

tapi sebenernya ada kok kiat sabar ... mmm
kiat sabar

oke .. ketemu kapan2 lagi ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar