Selasa, 30 Maret 2010

pagi ini

pagi ini gue gelisah sesuatu belum gue ceritain sama ibu gue , hak gue yang takut nggak bakal jatuh ke sesuatu yang gu harapkan egois memang ! itu gue . gue juga sedih jadi egois . bahkan sulit bagi bilang sam aibu gue , meluk ibu dan bilang bu yas sayang ibu . tapi dari lubuk hati yang paling dalam gue sayang banget sama ibu gue ..
gue nggak tau mesti gimana sekarang gue bingung kacau . nggak ngerti sesuatu menggelayuti pikiran gue saat gue sendiri . di kampus ngeliatin dosen ngajar .. ia gelayutan pikiran makin berat terasa kadang memamng terlupa jika harus bercengkarama dengan teman kampus dengan adik sendiri . dan aktivitas yang nggak nge bikin gue sendirian ..
tapi ini bukan egois ,- cuma belajar dari kesalahan yan lalu . yang gue nggak mau keulang lagi . gue nggak ngerti mengapa posisi anak pertama jadi bagian yang penting setelah orang tua kadang ngerasa jadi beban dan nangis sendiri . 
anak pertama ,? tapi gue punya adik yang egois tapi hebat , yang ngeselin tapi bisa mengerti keadaan sekarang , maka apa yang lebih penting sekarang selain menjadi contoh yang baik buat adik2 gue . 
menutupi tangis dan sok kuat di depan mereka adalah sikap yang bijak menurut gue ,

gue percaya kita bisa bertahan pada posisi ini dan keluar dari masalah ini . masalah yang dari dulu kita protes tapi nggak bisa kita kasih solusi (namanya juga anak2) maka yang terjadi adalah kita berputar dalam senyum dan tawa palsu keseharian . 

gue selalu nganggep untuk menangis di depan temen dan bercerita masalh kita adalah waktu sma aja .bahkan dari kelas 3 sma gue udah nggak mau share masalah keluarga ke tmen2 , gak ada satupun . makanya gue mohon maaf bgt buat temen2 yang kadang nggak gue bolehin maen kerumah karena dengan itu gue takut kalian bakal tau , walaupun nih nggak ada yang baca tapi gue seneng aja bisa ngelampiasin apa yang nggak bisa gue ucap . mmm ,,,,
YAYAS SAYANG IBU SAYANG IBU SAYANG IBU , SAYANG BAPAK RANTI BIMO AUDREY ,,,

jangan pernah menyerah pada keadaan busuk ini .......

nice qoute
sabar adalah suatu kemestian dan aku hanya harapkan Wajah Alloh dari kesabaranku." ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar