Minggu, 28 Maret 2010

adik baru *palsulagi*

selain punya audrey , bimo n ranti .. gue punya dik2 baru ..
ezer even elyas tiga anak smp ini adalah adek2 gue selama 4 bulan ... sesuai kesepakatan sekarang udah 4 bulan dan gue dah nggak ngajar mereka  lagi . gue banyak belajar dari keluarga besar ini . keluarga besar ya .. cukup banyak anggota keluarga mereka di banding gue .

ezer yang selalu banyak gaya daripada adik2nya ..
even yang selalu gambar2 klo gue lagi ngajarin yang lain 
dan elyas yang selalu ketiduran klo udah mau abis waktu ngajarnya ..

semua ini gue lewatin selama 4 bulan . berakhir di maret ini .

dan hari terakhir perpisahan kemariin mereka ngajakin buat tuker2an kado ..

gue suruh nyiapin tiga kado dan gue bakal dapet tiga kado ...

gue bingung mau ngasih apa ? jadi mereka bertiga gue samain aja hadiahnya ..
hari teakhir ... jeg jeng jeng ... penuh pujian nih dari adik2 palsu gue hari ini ,,,

mereka begtu manis dan nurut di hari terakhir .

dan akhirnya sampai pada tuker2an kado ... gue dapet dua kado aja , 1 orang kagak ngasih?
dapet frame sama sarung ... emmmmmmmmm ....

ada di salah satu kadonya ada gambar2 suasana kelas gituh yg mesti kalian tau ... gambarnya itu tai lalat gue mgak boleh masa gede bgt kyk tompel .. hehe ...

padahal gambar manusia ya padahal .. 

*******************************
gue jadi keinget , klo ezer nahan gue pulang cuma buat denger celotehannya dia , akting lebaynya ala fitri tropika klo lagi kumat , ezer yg minta bikin twitter , ezer yang palin peka diantara yang lain ...
even klo lagi nyediain minuman buat gue , lomba balap2 jawab pertanyaan ama elyas .
elyas yg protes minta games...

mmm .. ezer paling banyak ngobrol ama gue sih .. 

hal yang paling pek ayang pernah gue alamin pas ngajar les .
#1st _-_-_-_-_-_-_-_-_-

waktu itu jidat gue keringetan, muka gue basah deh pokonya , gue sendiri aja nggak engggeh klo muka gue keringetan , selnjutnnya si ezer nanya .. " kak , loo kepanasan ya ?"

gue:"nggak emang knapa ?"
ezer :"itu keringetan "

gue : enggak kok ....*dalem hati gue nahan sakit perut .

brapa lama kemudian gue megangin perut..
"perut gue sakit nih zer /"

ooohhh lo kepingin itu , yaudah sana ke kamar mandi 

nggak ah nggak enak ,,,

kampret nih anak tau aja lagi kebelet ...
pas ada ibunya die ngadu lagi .. rusuuhh nggak ?

#2nd
pas guebilang klo hp gue di jual, dy langsung ngambil sikap lilin .. eh mau  nggapain enggak deng ,,
langsung seperti emak2 yg butuh gosip die nyecer gue dengan pertanyaan kenapa emang ka ?
kok bisa ? kenapa ? gimana ?
gue diem aje lah ... nggak kok zer ...

tiba2 pas pulang die bilang ..
kak gue tau lo lagi dalm masalah walaupun lo nggak cerita ..
ka lo tuh bla bla bla bla ....

dan itu ngerubah semua yg slama ini gue fikir dalm masalah gue .. 
ngubah sudut pandang .
ngubah pola pikir ...

malam itu ezer peka bgt , diantra temen2 gue .. nggak ada yg tau si emang klo hp gue dijual , eh ada deng temen2 kampus .. dan klo ditanya ama temen2 kamous . gue jawabnya sama kyak yg gue jawab ke ezer ...
"masa sewanya abis"
"jatuh miskin gue " ditambah ketawa renyah ! ..

cuma ezer yg nangkep kerenyahan jawaban gue tersebut . die ngasih masukan , tanpa gue cerita . 

gue belajar dari semua cerita ezer . oya ezer dll ini adikanya sarah .. ternyata si ezer sama bawelnya ama sarah dan sama bijaknya ..
gue rasa bukan umur yg bikin kita tambah dewasa tapi kondisi sekeliling kita yang menjadikan itu terjalin indah ..
semangat , harapan , do'a jadi bagian hidup kita .. *mulai sotoy 

perjalanan ...
biasanya gue naik motor walau belum punya sim .haha.
deket kok .
malem2 pas pulang klo ujan wangi deh .. klo sepi ngebut asik deh . klo rame nyalip2 juga seru ...
klo ngantuk serem deh ..
hehe..
 kadang juga anter jemput sama bapak gue ...
nggak tau kenapa ya gue sellau seneng klo di anter di jemput berasa nya bapak gue lagi sayang gitu ama gue , hehehe.. ORANG TUA mah sayang terus ya ma anaknya ,,, #ilovemybapak

buat ezer UN nya sukses ya ,,, moga dimudahkan dan dilancarkan ..

masih ada yg diajar lagi sih, yg diajar dirum ah 2 anak 1 sma dua2nya ,,,

untung gue masuk fisika jadi kadang2 ada yang minta diajarin fisika , karena fisika itu susah jadi banyak nggak bisa dan dibutuhkan para pengajar fisika , padahal sejujurnya gue juga nggak bisa2 amat ama fisika ,, yowesslah ...

banyak syukur untuk keadaan ini 
alhamdulillah 507 kali ..... *knapa 507 ras bid'ah loh ... yah seterah deh yang penting saya bersyukur ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar