Jumat, 16 September 2011

target


pernah nggak sih lo tiba" ngerasa bersemangat banget melakukan sesuatu padahal lo tuh udah lelah banget seharian ?
seperti malam ini gue yang baru kelar tugas jam setengah 10 malem , dan baru aja selesai makan ,  sekarang jam setengah dua belas, malem ,, iya malem ,,

tadi berangkat dikampus dari jam 10 buat kuliah kapsel ternyata ndak ada jadilah kita jadi kambing cengok di kampus sampe jam 5, enggak deng .. kita nunggu di perpus , tadinya gue ngajakin ke perpusnas soalnya gue mau minjem buku tere liye ... tapi pada nolak katanya kejauhan beeuhh ,,, tanpa motor memang hampa :D
akhirnya kita nangkring di perpus jurusan ...

jam lima tiba gue belajar deh tuh sel surya .. sampe jam setengah tujuh
nyampe rumah jam setengah 8 ,, beres" berangkat ngajar jam 8 kurang lima belas
nah jam 8 udah nyampe dan ngajar sampe setengah sepuluh

nyampe dirumah, gue malah ngatur jadwal ngajar les seminggu ini , nyiapin materinya ...

gue tadi liat bulan
bulan (malam ini) selalu terlihat sama ...
bulat ..
tapi hati yang melihatnya tak pernah sama
apakah ada yang menyampaikan rindu pada bulan malam ini?
itukah hati-hati yang  lelah menunggu?
apakah ada yang memadangnya lekat-lekat sambil menikmati perjalanan pulang ?
itukah penantian dengan senyum terindah ?
apakah masih ada yang berharap kalau bulan bisa bicara ?
itukah kata yang tak sempat terucap siang tadi ?
apakah masih ada yang bahagia yang walau jauh tapi melihat bulan yang sama ?
itukah hati yang lebih dari merindu?


entah kenapa semester tujuh ini ngerasa gue tua banget ...
tapi yang gue inget semester lalu tuh gue narget-narget in nilai gue mesti segini segini
tapi semester ini malah enggak ?  gue malah mikirin gimana bimo sama audrey ...
gue mesti ngasih apa ke mereka'; terakhir gue ter ngiang ngiang ama kata kata
"kita nggak apa-apa ngajarin anak(adik) orang, tapi anak(adik) kita sendiri mesti kita yang ngajarin"
gue tambah mikirin aja tuh , ngajarin adik sendiri lebih susah rasanya soalnya dia tuh pada bercanda mulu T.T
tapi tekad gue bulat gue harus bisa NGATUR WAKTU YANG BAIK
itu sih intinya :))

bulan depan gue pengen target beli 'sesuatu'

pas hari rabu
kemaren gue juga liat-liat skripsi orang .. liat kata pengantar nya doang sih ,ah kepengen ...
kata pengantar
aku mengantar kata yang belum sempat mampir ke pintu rumah
aku mengantar kalimat yang tak sempat mengintip di balik jendela rumah
aku mengantar paragraf yang tak mampu menyentuh bel rumah
aku mengantar cerita yang tak pernah sanggup berdiri lama di depan rumah
aku mengantarkan kata- kata
sebuah kata pengantar 

 pagi ini dapet sms dari bapaknya org yang pengen minta privat .. aduh kalo dibandingin sama ngajar bimbel les ini, banyakan privat ... tapi gue harus tanggung jawab sama apa yang gue pilih sebelumnya ...
semangat semester tujuuuh ....

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada apa dengan jari-jariku mbana ? *polos :D

      Hapus