Minggu, 04 September 2011

happy 'ied 1432 H


gimana ya gue harus memulai postingan kali ini ,
sebentar sebentar ..
 *nyalain kembang api*
nah , disambut oleh kembang api yang indah yang cuma ada di khayalan gue , gue bakal mulai postingan gue
tapi sejujurnya gue juga bingung mau cerita apa aja di postingan kali ini ..
begitu banyak yang di lewati bersama ramadhan ini :)

Alhamdulillah tahun ini ada beberapa buka puasa spesial yang gue lakuin

1. buka puasa bareng keluarga gue
apaan nih ? buka puasa ama keluarga sih emang udah biasa! klo di bilang biasa sih emang biasa hampir setiap hari mungkin . tapi nggak bisa nolak kalo buka puasa ama keluarga di bilang buka puasa yang spesial
karena ternyata banyak loh , orang yg keseringan buka puasa di jalan karen abaru balik dari kerjaan atau lainnya ...

2. buka puasa bareng DIENI HANIFA
siapa nda ? iya dieni ...*siap-siap dipentungin nih ama dwi/ipi/linda/tanti*
tanggal 19 agustus 2011 , jum'at itu manda cuma ngajar pagi, dan bisa memenuhi undangan dieni ke rumahnya yang di LA. *akhirnya gue tau rumahnya dieni*
waktu itu suaminya lagi jadi imam masjid di daerah kuningan, jadi dieni ngundang manda buat nemenin dia buka :P, emang kalo mau maen ke tempat dieni nunggu suaminya ndak ada , aneh ? enggaklah , itulah islam brada .. secara yang halal buat suaminya kan cuma dieni, kita temen"nya mah kagak //
banyak cerita-cerita serunya dia pasca nikah ... mau di ceritain ? wani piro ? :P

3. buka puasa bareng akhwat rohis boedoet
gila men .. setelah berapa taon ndak ketemu, akhirnya kita bisa ngumpul lagi, basic kita yang dulu nya dari liqo-an menuju kaji-an, dan waktu kita yang emang ndak banyak di habisin bareng-bareng mereka lagi
ngebuat hari itu spesial. jazakillah khoiron buat semuanya yang udah bisa bikin acara ini terlaksana

4. di BI
waktu buka puasa, sedih deh, "bu saya belom bu" , bener" menyedihkan minta-minta begitu , rebutan sana sini .. bener loh sedih banget :D
AC nya dingin abis .. imamnya keren abis .. ndak tau kenapa tuh Imam Nangis ampe ter isak-isak gitu pas baca surat Ar Rahman ..

MALEM TAKBIRAN

gue suka deh liat kembang api , suka banget,*kalo kata dwi itu bakar uang sebenernya*
kembang api kayak perasaan, dari nggak ada .. tiba-tiba mengejutkan hadir terus meledak-ledak diangkasa jadi warna yang indah:ijo ungu, kuning merah,
bentuknya juga beda-beda ... sama kayak perasaan kita .

LEBARAN

biasanya gue sholat ied di masjid Almu'minin, masjid deket rumah, tapi pas sore-sore gitu, si uwit ngajakin sholat ied di masjid attaibin , kenapa /
IMAM+KHOTIB = Ustadz Abu QOtadah bradaaaa :)
udah lama banget nggak ikut kajian beliau, dari tasik kah bela-belain ke Senen ? subhanalloh..
masjid Attaibin itu di senen, samping atrium eh balai pustaka deng .. sholatnya juga di lapangan/ jalan raya ...
suara Ustadz Abu Qotadah juga enak deh :3 seneng ..
1. Sholat 'ied berduaan ama uwit :)
2. lebaran ketemu ka catur+uwais ...

gue nggak dapet tanggokan brada , cuma dari le yani doang ...
sisanya gue dipalakin ama sepupu sepupu gue yang masih pada pitik-pitik,
nasib cucu embah yang paling tua begini nih ...

*to do list*

gue dah nolak dua anak yang minta privat ama gue, cuma buat gue bisa fokus ama program gue di rumah yaitu "mencerdaskan adik" gue sendiri"
kalo gue terlalu sibuk di luar kayaknya gue nggak bisa bagi perhatian gue ke adik" gue ... pokoknya program ini mesti JALAN soalnya gue dah nolak ngajar privat padahal kan lumayan abiiis !

gue mau belajar jadi pengusaha onlen bro ! hhe .. ini gue serius,
gue mesti serius ...tapi gue nggak tau mesti mulai belajar dari mana ? kasih tau dong ?

buat kuliah , gue pengen cepet lulus !

buat masa depan, gue pengen pinter masak !

2 komentar:

  1. :D :D kok sm ya idenya #penguasahaonline :p

    BalasHapus
  2. tar kita join dah // hehe ... ngerti aja belom //

    BalasHapus