Langsung ke konten utama

Posting ketika yg nulisnya cacar :D

[maghrib itu…]
Iyaah .. hari selasa kemaren 22032011, gue menyangka kalo gue udah baik baik aja … meski sedikit pusing dan kalo diem kebanyakan tidurin kepala di kelas . gue ke kampus untuk janjian kajian ustadz abu usamah ama uwit di MNI .. pas sore .. ketemulah gue sama uwit *senyum* . dengerin kajian , sambil ngobrol-ngobrol dikit <- penuntut ilmu akhir zaman , Beliau cerita ttg Abdulloh ibnu Mas’ud yang diiring-iringi muridnya ketika pulang dari majelis , eh muridnya malah diomelin
AbdullohIbnu Mas’ud : kenapa kalian mengikuti(mengiring-ngiringi) ku ?;
Murid : muhibbuk( cinta padamu)
Abdulloh Ibnu mas’ud : ini fitnah untuk yang mengikuti dan kehinaan untuk yang diikuti .
Carilah hatimu di tiga tempat :
1.Ketika engkau mendengar al-Qur’an
2.Ketika di Majelis Dzikir
3.Ketika menyendiri (khalwat)
Pas kajiannya selesai jam 17.50 kalo nggak salah .
soalnya tadinya nyangkanya ustadznya langsung pulang , eh Alhamdulillah pas denger Allohu akbar pas takbiratur ihrom .. apal dah gue daaaaaaah :P bener aja .. melting gue ,, melting … padahal kedengerannya sayup sayup gitu soalnya speaker di tempat akhwat ndak kedengeran banget yang jelasa malah kalo di luar , gue aje gk tau tuh surat apa? Hehehe
Untung aja gue nggak ampe ngikutin ustadznya pulang .. biar bisadi tanyain :
“knapa kamu ngikutin saya ?”
“muhibbuk” :P
*ngaco dahh*
Akhirnya langsung pulang tuh ama uwit , mane gelap lagi unj kampus , 2 2 nya parno an orangnya , nyari yang bareng temen aja jalannya, ngikutin bapak-bapak apa mbak-mbak di depan nih wit , jadilah jalannya nggak jelas , cerita ceritanya tentang setan lagi ,, katro ya … padahal kan gak boleh ya :9
Magrib itu udara menusuk begitu dinginnya . tapi tetap saja kehangatan menyeruak dari terngiangnya sendu suara ayat itu dan suasana aku bersama uwit :)

*gue kepikiran imam nawawi loh, kok bisa lupa bgitu ya ?

http://www.youtube.com/watch?v=jRUghdk46lg&feature=player_embedded


[takhosus]
Tempat takhosus gue LPTN buka pendaftaran baru lagi nih , testnya nti 27 maret 2011 daftar terkahirnya jug tanggal segitu .. ayo siapa yang ngikuut? Daftarnya 25 ribu .. dateng aja kesananya .. tau nggak ? pokoknya ke kampong rambutam terus naik al tol 28 , turun di gang jengkol ,masuk gang agak besar yang sampingnya masjid bagus .. jalan terus sampe ada perempatan .. inget perempatan ,, nah belok kanan yang ada pager dijagain satpam (kayak masuk ke kompleks gitu .. keliatan kok ada masjid imam bukhori disana .

[luka luka luka bertubi tubi tubi]
inilah gue yang baru kena cacar pas dewasa , gue sakit kemaren selasa tanggal 15 maret 2011, sampe sekarang cacarnya belom kering semuaa .. Kalo ngomongin gue yang lagi cacar .. pengennya ngeluh mulu .:( makanya gue nggak mau cerita ya .. makasih buat yang do’ain gue . sebenernya gue rindu banget ngoceeeeh :D :P iya dari kemaren gue tergeletak tak punya teman dan kawan berbagi cerita , jaelah :P

besok (insya Alloh) gue ngampus lagii .. Kuliah c++ ma citra :D

Komentar

  1. eh amaan...
    aduh jd enak nih nda terkenal d blog lu, haha

    gaya nih manda melting melting segala, haha

    BalasHapus
  2. kayak blog gue terkenal aja wit .. laah kagak !
    lo aman tjoy :)

    gaya-gayaan :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review book : selimut mimpi

dicopy dari grahabuku.com ah disaat ide gue tuli seperti sekarang ini, rasanya sulit banget buat nge review ap yang udah gue baca walaupun cuma novel ... tapi yaudahlah gue coba .. selimut mimpi ini karyanya Abu Umar basyier... manda juga bingung ini itu buku Beliau yang keberapa :D jadi di buku ini menceritakan tentang seorang wanita yang bernama latifah, yang harus rela jadi TKW karena tuntutan ekonomi keluarga Latifah ini memiliki ibu dan bapak yang sakit-sakitan serta 3 orang adik , dua laki-laki dan satu perempuan. yap , benar sekali latifah adalah anak pertama . anak pertama ... bisa dibayangkan bagaimana tanggung jawabnya? jadi selama jadi TKW si latifah ini , sambil ikut kajian disana ... disinilah cerita di mulai ... hal - hal yang biasa dia lakukan bersama keluarganya di kampung , ternyata (setelah dia dapet ilmunya) adalah perbuatan yang sangat Alloh benci yaitu syirik[1] maka dengan ilmu yang ia ketahui dengan menjadi TKW selama 2 tahun di saudi arabia , l

project ,-

projectnya udah di kumpul di ruang A2 kemaren selasa 8 juni 2010 . nih projectnya :-------------> setelah hampir sebulan ini dan sekarang belum patungan juga lagi hehe ... jadi kadang kadang pas lagi beli apa pake uang sapa dulu gitu kalo nggak ipi ya manda ya ulan . catetan ada di manda sudah ditulis tinggal dilunasi :) hehe kita lega akhirnya udahan . jadi mikrin 2 taun kedepan gimana ya kalo skripsi *kebayang-bayang film 3 idiots, persahabatan mereka itu loh * repotnya , susahnya , punya temen2 kuliah yang super baik kayak ipi, ulan, dwi , linda , da temen 2 fisika di kelas lainnnya . juga kakak tingkat yang baik baik . penjaga lab nya juga baik hihi..  sampe tukang parkir di unj juga baik klo manda susah ngeluarin motor pasti dibantuin *yaeyalah pan emg tugas die tong!* manda jadi ter inspirasi nih buat baik ama adik tingkat sayangnya manda nggak ada yang kenal . gue pengen aja gitu bisa bantuin mereka , sayangnya gue nggak masuk bem dan bisa berkomunikasi ma mer

bikin cerita yang ada klimaknya

suatu harii .. waktu itu gue telat masuk kelas dan nggak ada bangku kosong dan tiba-tiba aja dia cowok yang pernah masih gue suka "nih nda .. " _dia_ langsung  diri dari bangku &  ngegeser bangku yang dia dudukin .. gue yang  masih di depan,dan  dia berada di belakang dan pada saat gue menuju ke belakang yang beda satu gang ama dia , jadinya dia ngoper ke temen yg deket ke arah gue waktu itu .. nah pada saat itu ada temen gue juga telat , dia nggak dapet tmpat duduk juga tiba-tiba aja bangku yang dioper ama orang yang gue pernah suka itu kan di tgn orang lain ya sekarang , dengan sangat menabjukkan orang lain itu malah ngasih ke temen gue yg telat barusan tersebut karena orang lain itu 'deket'nya ama temen gue yang telat itu .. ngerti nggak ? akhirnya gue nggak nerima bangku dari dia .. gue duduk di meja , jadi bingung klo inget cerita ini, seneng karena sikap sigap dia yang ngasih gue bangku dan sebel ama orang yang ngambill hak gue dari die .. hu