Kamis, 24 Maret 2011

Posting ketika yg nulisnya cacar :D

[maghrib itu…]
Iyaah .. hari selasa kemaren 22032011, gue menyangka kalo gue udah baik baik aja … meski sedikit pusing dan kalo diem kebanyakan tidurin kepala di kelas . gue ke kampus untuk janjian kajian ustadz abu usamah ama uwit di MNI .. pas sore .. ketemulah gue sama uwit *senyum* . dengerin kajian , sambil ngobrol-ngobrol dikit <- penuntut ilmu akhir zaman , Beliau cerita ttg Abdulloh ibnu Mas’ud yang diiring-iringi muridnya ketika pulang dari majelis , eh muridnya malah diomelin
AbdullohIbnu Mas’ud : kenapa kalian mengikuti(mengiring-ngiringi) ku ?;
Murid : muhibbuk( cinta padamu)
Abdulloh Ibnu mas’ud : ini fitnah untuk yang mengikuti dan kehinaan untuk yang diikuti .
Carilah hatimu di tiga tempat :
1.Ketika engkau mendengar al-Qur’an
2.Ketika di Majelis Dzikir
3.Ketika menyendiri (khalwat)
Pas kajiannya selesai jam 17.50 kalo nggak salah .
soalnya tadinya nyangkanya ustadznya langsung pulang , eh Alhamdulillah pas denger Allohu akbar pas takbiratur ihrom .. apal dah gue daaaaaaah :P bener aja .. melting gue ,, melting … padahal kedengerannya sayup sayup gitu soalnya speaker di tempat akhwat ndak kedengeran banget yang jelasa malah kalo di luar , gue aje gk tau tuh surat apa? Hehehe
Untung aja gue nggak ampe ngikutin ustadznya pulang .. biar bisadi tanyain :
“knapa kamu ngikutin saya ?”
“muhibbuk” :P
*ngaco dahh*
Akhirnya langsung pulang tuh ama uwit , mane gelap lagi unj kampus , 2 2 nya parno an orangnya , nyari yang bareng temen aja jalannya, ngikutin bapak-bapak apa mbak-mbak di depan nih wit , jadilah jalannya nggak jelas , cerita ceritanya tentang setan lagi ,, katro ya … padahal kan gak boleh ya :9
Magrib itu udara menusuk begitu dinginnya . tapi tetap saja kehangatan menyeruak dari terngiangnya sendu suara ayat itu dan suasana aku bersama uwit :)

*gue kepikiran imam nawawi loh, kok bisa lupa bgitu ya ?

http://www.youtube.com/watch?v=jRUghdk46lg&feature=player_embedded


[takhosus]
Tempat takhosus gue LPTN buka pendaftaran baru lagi nih , testnya nti 27 maret 2011 daftar terkahirnya jug tanggal segitu .. ayo siapa yang ngikuut? Daftarnya 25 ribu .. dateng aja kesananya .. tau nggak ? pokoknya ke kampong rambutam terus naik al tol 28 , turun di gang jengkol ,masuk gang agak besar yang sampingnya masjid bagus .. jalan terus sampe ada perempatan .. inget perempatan ,, nah belok kanan yang ada pager dijagain satpam (kayak masuk ke kompleks gitu .. keliatan kok ada masjid imam bukhori disana .

[luka luka luka bertubi tubi tubi]
inilah gue yang baru kena cacar pas dewasa , gue sakit kemaren selasa tanggal 15 maret 2011, sampe sekarang cacarnya belom kering semuaa .. Kalo ngomongin gue yang lagi cacar .. pengennya ngeluh mulu .:( makanya gue nggak mau cerita ya .. makasih buat yang do’ain gue . sebenernya gue rindu banget ngoceeeeh :D :P iya dari kemaren gue tergeletak tak punya teman dan kawan berbagi cerita , jaelah :P

besok (insya Alloh) gue ngampus lagii .. Kuliah c++ ma citra :D

2 komentar:

  1. eh amaan...
    aduh jd enak nih nda terkenal d blog lu, haha

    gaya nih manda melting melting segala, haha

    BalasHapus
  2. kayak blog gue terkenal aja wit .. laah kagak !
    lo aman tjoy :)

    gaya-gayaan :D

    BalasHapus