Jumat, 11 Maret 2011

galauisme

pernah ngerasa kecewa ? sedih ? kesel ? marah ? sama orang -orang yang lo juga nggak ngerti harus gimana nyikapinnya ?
itu yang lagi gue rasaain sekarang,
gue nggak tau ini mau di bawa kemana?
gue menunggu ranti dwi andini untuk berbagi
karena cuma dia yang tau semuanya
semua yang gue rasain
dari dulu ampe sekarang selalu begini :(

gimana ngasih tau mereka kalau mereka tuh nggak boleh egois begitu
mereka harus tau aermata kekecewaan kita ...

mereka harus berubah demi kita seenggaknya demi diri mereka sendiri
KITA DISINI
*agh gue mau nangis kan .. gue mau nonton film aja deh

MEREKA TUH HARUS BERUBAH
BENERAN MIKIRIN KITA .
BERHENTI NGADU-NGADU HAL INI ITU KE KITA ..

BERHENTIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
MIKIRIN DIRI SENDIRI

BERHENTI MENERTAWAKAN INI SEMUA :(((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((

8 komentar:

  1. maksdnya siapa manda?"kita"?
    apa kah "kita" yang lo maksd adalah kita??kita ber5?
    maaf ya manda,,klo gw dan yang lain bersikap egois mikirin diri sendri,,,
    dibalik egois kami,,kami masih punya sedikit rasa peduli ma kamu manda,,
    maaaf yaa,,,atas segala sikap kami,,yang bikin lo kecewa,,maaf..
    kita berusaha perbaiki bersama yuuu,,,
    oke?? semangat \(^o^)/

    BalasHapus
  2. kok jadi lo yg minta maaf .. bukan dwi bukaan ...
    bukan kalian tapi mereka :(

    BalasHapus
  3. apakah mereka itu termasuk akuu?
    maav

    BalasHapus
  4. galau, uhm...

    berusahalah, loh...

    BalasHapus
  5. Uwit : uwity ya bukan kamulah, bukan dwi, bukan bukan semuanya .. Adooh kenapa pada kePEDEan deh .. :D :D

    ka adit : bualnyeee ...

    All : Sudah sudah ya lupakan .. *sape jga ye yang inget" :D

    BalasHapus
  6. hha..

    harusnya bergembira untuk kebahagian tmen mu,, gk perlu galau

    BalasHapus
  7. Laaah, emang manda galau gara" temen?
    Aku bahagia , kalo temenku bahagiaa *senyum bijak*

    BalasHapus