Kamis, 10 Maret 2011

lagi pengen ketawa ketawa :DDDD

hanya mengingat
adik " yang super ngeseliin tapi yang paling jago bikin gue ketawa ..


bimo: ” aduh kalo bimo terlambat nanti mesti lapor ama guru piket”
laras : ” yaudah tinggal lapor"
bimo : ” bimo bingung, nyarinya dimana ? emang kalo guru piket nyapunya dimana mba yas?ruang guru ?”
bimo :”hahaha... guru piket itu buka kayak murid yang punya jadwal piket mo.. ” malamnya sang kakak berniat meledek adiknya lagi, lalu bercerita kepada adiknya si adik 1st
laras: ” drey tau nggak ? masa tadi pagi ada yang nanya guru piket nyapunya dimana ?”
audrey : ” siapa mba yayas? emng gmn nanya nya ?”
laras : ” nih mas bimo , masa katanya ; guru piket nya nyapu dimana?”
audrey : (dengan sok taunya) “ye .. mas bimo gitu aja nggak tau .. DI KELAS LAAAAAAAAAAH !
menurut lo mendingan siapa ?
LALU ADA LAGI
waktu itu manda dan bimo sedang sakit bersama 
jadi kita tergeletak tak berdaya di kasur , 
gue ngeliatin bimo aneh banget ngelambain tangan sambil bilang : " tidak kuat tidak kuat"
akhirnya pas gue ngeluh kesakitan ..dia bilang ke gue :
"jika anda tidak kuat lambaikan tangan anda ke kamera "
gue baru sadar kalo ternyata dari tadi dia ngayal ada di acara dunia lain :DD

oya video youtube ada yang lucu banget gue tau dari ranti ..
ini videonya .. klik ajaa salah kira  ama digigit adik 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar