Kamis, 13 Januari 2011

SATRIA ku

gue udah cerita belom , gue tuh sayang amat ama nih anak atu ..
kalo ada yang denger nada sms di hape gue, itu suaranya satria ,,

ini udah berubah berapa kali ya ?
soalnya satria sekarang udang bisa ngomong L


perubahan-perubahna kata dia manggil gue

1. kedengeran ujungnya doang .....yas
2. mba yayas
3. mba lalas
4. mba lalasati

yg paling gede itu suara satria bilang begitu di hape manda

mau liat betapa unyunya satria umar faiz ini ,, oya dia sepupu gue, anak dari adiknya ibu gue ..


liat langsung aja betapa lucunya satria yang sedang bermain mainan apa ya ? gue juga gk tau hhe ..




makanya gak usah gede , klo gede pasti gk selucu ini lagi , apalagi kalo gede nanti udah bukan mahram gue soalnya hhe..

oya kenali siapa mahrom kalian ?
apaan lagi nih jadi mahrom"an dari satria hhhe
iya biar kamu pada tau lah 
klik
disini dan disana

kunjungi ya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar