Senin, 03 Januari 2011

pernikahan di(e)ni






siapa dieni? siapa sih ? siapa siapa ?
dieni adalah (salah satu ) SAHABATku :)

kemaren baru aja nikah , kalo ditanya gimana perasaan gue ?
yah patah hati kali ya, :DD nggak deng , aku ikut senang kalo dieni ku senang ..

mmm..
anak"nya se sholih apa ya ?

keren banget pasti :) nikah muda yang berkualitas lah .. TOP !

tadinya bingung pingin ngasih sesuatu yang berkesan ke dieni , eh dapet ide aja pas ranti juga heboh bikin scrab book ,,
 hee.. gk keren" amat sih tapi ya ... usahanya yang penting :)

 ini cover depannya ..
 pas pertama kali dibuka ada yang bisa keangkat gitu , suseh jelasin di tulisan ...
ngedit tulisan dieni uhibbukifillahnya di kampus minjem laptop ipi :D
 nah! ini yang pas kalu dibuka ada yg ngangkat gitu , kebacanya bukunya diputer dulu ..
 ucapan ini dikumpulkan dengan nyobek" majalah pr*v*ke nya ranti :)
desain bawah yang putih itu juga kerjaannya mas amat
 ini perjalanan keTAHUanku ttg rencana dan apa aja yang dilakukan menjelang hal tersebut bareng dieni :)
 editan ndiri udah lama , cetak foto aja deh :)
 kalo yang ini , sms sms sok sweeet dari manda buat dieni juga sebaliknya :P
dipol bikin puisi dipol ciee #haha

 linda nggak tau nih ngapain :P curcol
 si dwi , paling repot kalo gue liat bikinnya kenapa? karton yang gue beliin buat dia nggak kebawa trus nulisnya itu dua tahap , pertama di tulis pake pensil trus baru pake pulpen , dan kamu harus tau ? karena dwi nggak mau ngecewain dieni dengan tulisan kurang rapih nya :P
 kalo yang ini faiza .. keluar selesai kusuruh nulis di scrab book, dia nangis aja masa -..-
 nah !! ini temenannya ama dwi , udah di sediain karton sama aku eh pas hari jannjiannya nggak bawa -..- mana lecek ngt deh pokoknya :DD , jangan nangis tanti :DD
klo yang ini dari nita :)

dibalik yang ini sebenernya tulisan gue tapi , kok nggak kepoto ya ? gue juga bingung :P



Tidak ada komentar:

Posting Komentar