Jumat, 12 November 2010

'sesuatu' yang selalu kita deny keberadaannnya

apakah itu ? gue ? jelas bukan kalian inget gue semua kan ? hhe

okeh .. ter inspirasi dari postingannyadika & postingankambing ...

Udah di baca link- nya ?
Atau pernah baca buku radikus makankakus yang pas tentang arti hidup ?

Maaf" saya bukan penggemar radityadika , gue seneng sama siapa aja yang tulisannya bagus , yang membuat gue tersenyum , mengangguk, menggaruk atau malah tertidur pulas ..

mmmm ......... masihkah besok pagi menghirup oksigen dengan bebas lagi ,?masihkah ? kalau masih ? bagaimana dengan hari esok dan esoknya lagi ??

Dari postingan" nya dika aja kita bisa tahu ..
Orang" sadar kok bakal mati (kasarnya begitu)

tapi ketika kita sengaja berbuat curang,
melanggar aturan , sengaja lain-lainnya ..
Seakan amnesia ama apa yang udah kita sadari sejak awal.

"udah deh nggak usah ngomongin mati , takut gue ?"

sekencang apapun kita berlari menjauhi kematian, tapi kematian gk akan luput dari kita .


“ Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya
pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barang siapa
dijauhkan dari Neraka dan dimasukkan ke dalam Surga maka
sungguh ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain
hanyalah kesenangan yang memperdayakan. ” (QS. ‘Ali Imran:
185)

Nggak kebayang bagaimana orang-orang yang kita sayang di dunia ini , ninggalin atau kita tinggalin ..

Ini poinnya ..

Kita jangan terlalu sayang /cinta sama apa yang ada di bumi ini,di sekeliling kita .. Karena kita semua bakal pergi.. Ninggalin semuanya , meninggalkan kesenangan yang memperdayakan ini ..



Lalu gimana kondisi kehidupan kita setelah kematian ??

Check this one http://bit.ly/9bqB6t

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Belum daku komen dwi, udah diapus aje -_-

    BalasHapus