Selasa, 20 Juli 2010

yang ngepost kali ini bukan manda tapi sahabatnya (nganggep gw sahabat lo gak ndaaa??)

kenalin diri dulu ya nda biar exissss

nama saya Ade Uwit Sulistiani, saya temen SMAnya temen sebangkunya juga waktu kls 3..
walopun cuma satu tahun, tapi kita tuh deketnya kayak udeh betaun2.....

manda tuh orangnya cantek saya ajah sampe suka (beneran looo... diterima gak nda??) :))

kini ia punya teman baru..
saya suka iri klo manda cerita tentang temannya itu, hikhik :'((
(ini ungkapan hati aku yang paling dalam loh ndaaa)

heeeeeemmmm mandakutayang, semoga kemesraan kita ini kan terus selamanya yaaaaaaaaaaa
uhibbukifillah..

3 komentar:

  1. rekanan bisnis akan putus.
    temanan 1 SMA akan lupa.
    sahabatan karna satu genk akan pisah.
    temanan 1 kampus akan hilang.
    kawanan karna hobi akan berakhir.
    akraban karna 1 ekskul akan berajal.
    kecuali 1 yang abadi, ukhuwah yang dilandasi cinta karna Allah.
    bersatu karna Allah, berukhuwah karna Allah, dan dipertemukan lagi
    disana karna Allah.
    karna hanya Dia yang Abadi.

    Smoga jannah jadi tempat berkumpul kita :')

    ahabbakalladzii ahbabtanii lahu
    uwiittt:)

    uwit suka sama manda ? Aduh padahala manda udah nyimpen2 nih perasaan dari kapan ? Akhirnya kamu yg mengungkap duluan #mulaigaje

    aku juga iri wit padanya ,,

    BalasHapus
  2. waduh manda jangan-jangan temen baru lo yang dimaksud tu gw ya??haduh,,haduh jadi malu aku,,hehehe#ngarep

    uwit,,kamu iri pada ku??duh,,senengnya,,#gajelas
    @uwit,,@ayyash

    BalasHapus
  3. Haha .. Baru baca komennya dwi .. Wkwk .. Iye aje ada @septia wkwk

    BalasHapus