Senin, 05 Juli 2010

Speak up :)

Pagiii ..
Nge post pagi-pagi nih ..

Oya kemaren manda sakit banget perutnya ..
Kayak ditusuk2 jarum cekitcekit *wush iklan die ..

Gara2 kemaren pagi salah minum ,orang mah salah makan ya ini gue salah minum .

Pas siangnya ke kondangan diboncengin uwit ..
Klo udah sama temen sakitnya mah lupa ..
Pulang kondangan maen sama satria .
Oya satria tuh udah bawel bener sekarang kan kemaren pas pulang dari kondangan manda megang helm ama souvenir buku ya .. Eh ada satria tuh
S: yas yas ($#$mane yas ?
M: kondangan
S: kondangan ye #&$=&#ngan, ini &pe ni yas *nunjuk ke buku*
M: ini buku sat ..
s: oh buku ye , ini ape yas *nunjuk helm*
M: ini helm ,
S: oh helm
M: maen kerumah mba yayas yuk de
S: ayuk..
Pas nyampe rumah manda
S: maen rmah satria yuk yas...
satria klo ngomong nggak jelas jelasnya ujungnya doang , mba yayas jadi yas, upin ipin jadi pin pin , namanya juga anak2
jadi deh maen kerumah satria .

Sore2 perutnya sakit tambah kepalanya pusing eh manda tidur mpe magrib pas magrib gk kuat bangun kedinginan, tangan pada nggak berasa ama kaki . Wudhu aje jingkrak2 kedinginan .
Malem dibeliin bubur . Dipijitin ibu agak mendingan ..

Nah... Dgn sedikit kekuatan hehe ..
Manda berniat nelpon costumer service axis..
Soalnya kan waktu itu manda beli paket data yang sebulan . Dibilang abisnya tanggal 17 juli 2010. Tapi tanggal 4 juli 2010 ,dpt sms dari 777 nya udah abis .nelponlah gue ..
Lama bgt deh nunggunya ..
Mana guenya bolot lagi .mas2nya kesel kali yah .. Gue ungkapkan keluhan gue ..
Katanya emang lagi ada gangguan jaringan dan jangan pake buat internetan dulu nanti pulsa ibu kepotong gitu katanya . Gue nanya kan kapan bener nya ? Belum tau bu kata dia gitu . Yaudah manda langsung makasih ya ..

Ah udah geregetan mau ganti kartu lagi deh ..
Udah di kamfret2in nih kartu .. Tiba2 ada sms ..
#Kamu berhasil membeli Paket PUAS Internetan Bulanan 500MB dan aktif s.d. 03-AUG-2010 20:34:56. Dptkan lebih banyak dgn paket bulanan1GB.Ketik REG BULANAN1GB kirim ke 777#

wets .. Tanggal 17 harusnya berakhir ..malah di kasih paket data lagi mantap kan ..
Tapi pulsa gue abis .. Oya axis itu juga kadang2 motong pulsa tanpa sebab , smsnya jga nggak bagus klo panjang isi smsnya kepotong bisa2 ..

Loh kok jadi ngomongin axis ...

kalo emang ada sesuatu yang gk ngenakin elu , dan sebenernye elu yang bener . SPEAK UP lah .. Kayak gue .. Jadi untung kan ..hehe :)

kalo kita bener nggak usah takut -petulalangan sherina-

4 komentar:

  1. hehehe manda,,,
    hahahahahahaaha #gajelasmodeon

    BalasHapus
  2. Apa lo dwi apa lo #galakmodeon

    BalasHapus
  3. heh,,die galak amat ya???!!!
    eh manda,,bosen ni gw dirumah mulu,,
    kapan euy belajar ma diennya??
    terus kapan juga kita refreshing ber-6-nya ke,,,D****???

    BalasHapus
  4. Akhirnya .. Aku bisa membaca komen ..hehehe lebay.. Ayuk nggak pernah ketemu sih ..

    BalasHapus