Jumat, 06 November 2015

Tulisan Nasti : H-9

[NO FOTO]


tema foto ini adalah #terfavorit . ya eskrim yang di tangan, ya temen ngobrol yang mukanya sengaja saya alangin sama cup eskrimnya. mcflurry plus manda sama dengan bahagia sih. soalnya ditraktir jadi rasa manis eskrimnya bikin bahagia. hahaha

foto ini diambil dua hari lalu, h minus sebelas menuju hari perayaan cintanya. hari itu berdalih ketemuan buat nganter undangan ke rumah, saya malah manfaatin malam itu buat keluyuran, sisa hari tinggal sedikit untuk main main kan. hahaha

malam itu, bisa jadi malam terakhir kami makan malem bareng juga mendengarkan lagu "selimut tetangga". entah kenapa lagu itu sering ada di sela sela pertemuan kami tanpa kami minta. hahaha . semoga itu isyarat agar kelak kami jadi tetangga, tanpa isyarat kami harus berbagi selimut. *apasih*

malam itu, manda menantang dirinya untuk nulis #10dayswritingchallenge dan ngajak saya juga. berhubung gak ada ide apa yang mau ditulis jadi yah cerita ini aja. kalo tantangan itu bermaksud mencari tulisan siapa yang lebih baik diantara kami, manda juaranya! tapi kalo sekedar untuk manda gak merasa sendirian dalam tantangan, gw rasa gw bisa melakukan nya.

ps: gw temenin lu nda sampai habis masa lajang mu. 
karna bersama mu mission always complete.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar