Selasa, 10 November 2015

Tulisan Nasti : H-5

hamintujuh kemarin, jadilah sesuai yang saya rencanakan untuk pergi melunasi janji ke anak umi nomor satu, naik bus tingkat. bersama manda dan tante hesti. *tante hesti dluar rencana sih* *salam dua jari*
ini rada maksa sih perginya, dan sedikit kurang ajar. gak pake mikir manda harus bebenah dulu dirumah setelah rapat panitia yang ninggalin gelas dan piring kotor banyak. maaf yah ibuk manda.. saya terlalu gak mau rugi dengan sisa hari manda. \kayak apaan sisa hari\

gimana yah buk, saya semacam gak mau kehilangan moment ajah sama manda. padahal kalo dipikir, ibu lebih berhak yah untuk itu. anak ibu ini menyenangkan bu. serius deh. yaah beberapa emang suka bikin kaget sih. tiba tiba gtu. tiba tiba nanya "apa pertanyaan paling sulit dalam hidup kalian" ini dgrup wasap bu. sekali waktu pernah juga japri saya kayak gini "kak, kalo kaka laki laki kakak bakal naksir aku gak?" nah. itu kayak gtu anak ibu, selain manda gak ada temen yang suka nanya aneh aneh tapi bikin mikir bu. hahaa

yang bikin seneng dari manda itu mulutnya bu, entah kenapa yah cerita yang keluar dr mulut manda itu jadi lebih hidup jadi lebih bisa dilihat sisi lucunya, sisi positifnya. udah gtu anak ibu ini, kenapa yah bisa buanget percaya saya padahal kadang saya ajah gak percaya sama diri sendiri. haha.. nah yang ini bu, soal kepercayaan ini yang kadang bikin saya nekat ajah ngajak anak ibu kesana kemari. *sungkem* maaf yah bu, beneran minta maaf kalo saya sering ngajak manda main, kadang bikin ibu cemas. tapi gak semuanya saya yang ngajak kok bu, kadang manda juga yang ngajak atau mancing mancing saya buat packing *laah~~
pasti ibu punya lebih banyak moment bareng manda yang lebih lebih menyenangkan lebih unforgetable. halaah.. saya yang sedikit ajah jatuh cintanya kayak gini bu sama anak ibu. seandainya saya laki laki, ibu mau gak nerima saya jadi menantu ibu. hehe.. oia, sebelum keduluan sama calon menantu pertama ibu, saya mau ngucapin : terimakasih sudah melahirkan manda ke bumi.
ps : nda, gak pake dsuruh, ini postingan bakal dikasih liat ke ibumu kan?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar