Jumat, 12 Agustus 2011

luapan :)


kalo gue bilang gue kangen nulis blog ? ada masalah ndak ? :P
suka-suka gue dong .. ini kan blog gue ?! nggak usah gitu tampangnya biasa aja!
apedeh gue .. gue emang rada-rada lagi nggak jelas nih *emang lo pernah jelas ?

okeh nggak usah berantem ...
sebenernya banyak banget yang pengen gue ceritain mulai dari pkl gue di bppt yang dah sebulan ...
hari hari ramadhan gue, uas takhosus gue ... gue sekarang sebagai tutor semi tetap di salah satu bimbel  ,,,

kenapa sih ras ? elo mesti nyeritain semuanya ?
gue juga nggak tau !
cuma kadang, gue ngerasa dibantu mengingat sama kata-kata yang gue tulis ,,
percaya atau enggak ... ngebaca tulisan sendiri tuh kayak terjun ke ruang dan dimensi waktu yang berbeda ,
gue bisa nginget jelas gimana latar belakang dari cerita yang gue ceritain ..

[pkl]
di tempat pkl ini gue punya pembimbing yang super eksis di dunia maya ..
namanya pak Anto Satriyo Nugroho,Dr.Eng (inget satriyo nya pake Y penting tuh)
Beliau adalah bapak yang sangat sayang ama keluarganya *lo kok tau banget sih ras ? lo kenal beliau dimana?*

kalo kata ipi , gue ini anaknya sotoy, tapi ke sotoy an gue banyak benernya :D

beliau adalah orang yang sangat menghargai akhir pekannya , karena kenapa ? Beliau cuma ketemu keluarganya di akhir pekan ..
okeh" gue nggak bakal nyinggung kehidupan pribadi bapak pembimbing yang lemah lembut ini :)

tepatnya tanggal 4 agustus 2011
kita mulai pkl disana , MandaIpiDwiLinda kita dapet tugas beda" yang klo di jadiin satu kesatuan itu kita bicarain Iris Recognition ...
selama sebulan kita nyari data/ ngumpulin data tentang Iris recognition ... di mingggu" terakhir , gue dwi Ipi kebagian koding[1]
nah kita koding di gedit, linux ... mau tau siapa yang ngajarin ? ah gue males nyeritain orangnya :P
hahaha

nanti tanggal 18 agustus kita insya Alloh bakal presentasi untuk dinilai dan untuk terakhir kalinya ...
sekarang tanggal berapa ? 11 ah tidak ! *nangis di pojokan*

semoga Alloh mudahkan kami semua :) dan dapet nilai terbaik..

[ramadhan]
Alhamdulillah masih bisa merasakan ramadhan 1432 Hijriah ini :')
satu ramadhan manda terasa sangat menyakitkan ...*lebay
soalnya hari senin itu, sebenernya dari hari ahadnya udah masuk angin dan punya hobi ke toilet :(
dan hari itu juga mesti ke bppt untuk pkl ...Nah , kejadian waktu manda pernah mabok di patas p 14a yang tiba" badannya keringet dingin, tangan ama kaki kesemutan , itu terjadi lagi pas di busway tanggal 1 ramadhan tsb ,,

dateng ke bppt telat , udah gitu langsung ngelaksain hobi , gue panuan semuka pucet , lemah lesu lunglai letoy apa lagi sih ?
tapi alhamdulillah pulang " langsung di pijitin sama ibu :) *cium ibu :)*

sekarang udah masuk hari keberapa hayoh ...
dan tiba" aja si ranti ngajakin mabit di SELURUH sepuluh hari terakhir .. subhanalloh ,,,
sayangnya gue ngajar sampe tanggal 24 .. di bandung biasanya ada madrasah ramadhan , bisa nggak ya ikut ?


[uas takhosus]
sebenernya tadinya seharusnya sekarang gue belajar qiroah ,, karena pekan ini uasnya qiroah , tauhid ama tajwid ..
tadinya gue inget" gue mau ngapain sih nih pulang" , ngerjain apa gitu.. gue ingetnya cuma presentasi aja ...
pas inget hesti ... gue langsung inget takhosus ...
bukannya belajar ... malah nge blog .. gue bener" kangen ama blog gue sendiri ,,, *cium laptop*

[bimbel]
okeh , selain di sebut bimbel lo bisa juga sebut ini adalah kumpulan orang-orang gila pisslah ,,,
soalnya disinilah gue ngabisin waktu setidaknya 6 * 100 menit tiap pekannya , karena ramadhan , jado cuma 6*60 menit ...

okeh gais ,,
gue disini ngajar kelas sembilan khususnya , gue selalu suka ngajar Matematika , suka banget malah ,,
gue nggak terlalu suka ngajar biologi .. dan gue benci ngajar bahasa Inggris :D

gue seneng ama anak" yang bersemangat belajar, masalahnya ada satu shift anak yang belom belajar mukanya tuh udah nggak asik duluan, gue paling males ditatap sinis begitu ...
anaknya si cakep (cewek kok) tapi gue parno ama tatapan dia, hanya tatapannya tuh bertuliskan "ka, lo kok betein banget sih ngajarnya" itu yang gue tangkep ...
apakah gue lebay ?
gue juga butuh saran gimana ngajar biologi yang mengasyikan ? matematika juga sih ...

udah ya ...
nanti kapan" aku curhat lagi :D

2 komentar: