Langsung ke konten utama

luapan :)


kalo gue bilang gue kangen nulis blog ? ada masalah ndak ? :P
suka-suka gue dong .. ini kan blog gue ?! nggak usah gitu tampangnya biasa aja!
apedeh gue .. gue emang rada-rada lagi nggak jelas nih *emang lo pernah jelas ?

okeh nggak usah berantem ...
sebenernya banyak banget yang pengen gue ceritain mulai dari pkl gue di bppt yang dah sebulan ...
hari hari ramadhan gue, uas takhosus gue ... gue sekarang sebagai tutor semi tetap di salah satu bimbel  ,,,

kenapa sih ras ? elo mesti nyeritain semuanya ?
gue juga nggak tau !
cuma kadang, gue ngerasa dibantu mengingat sama kata-kata yang gue tulis ,,
percaya atau enggak ... ngebaca tulisan sendiri tuh kayak terjun ke ruang dan dimensi waktu yang berbeda ,
gue bisa nginget jelas gimana latar belakang dari cerita yang gue ceritain ..

[pkl]
di tempat pkl ini gue punya pembimbing yang super eksis di dunia maya ..
namanya pak Anto Satriyo Nugroho,Dr.Eng (inget satriyo nya pake Y penting tuh)
Beliau adalah bapak yang sangat sayang ama keluarganya *lo kok tau banget sih ras ? lo kenal beliau dimana?*

kalo kata ipi , gue ini anaknya sotoy, tapi ke sotoy an gue banyak benernya :D

beliau adalah orang yang sangat menghargai akhir pekannya , karena kenapa ? Beliau cuma ketemu keluarganya di akhir pekan ..
okeh" gue nggak bakal nyinggung kehidupan pribadi bapak pembimbing yang lemah lembut ini :)

tepatnya tanggal 4 agustus 2011
kita mulai pkl disana , MandaIpiDwiLinda kita dapet tugas beda" yang klo di jadiin satu kesatuan itu kita bicarain Iris Recognition ...
selama sebulan kita nyari data/ ngumpulin data tentang Iris recognition ... di mingggu" terakhir , gue dwi Ipi kebagian koding[1]
nah kita koding di gedit, linux ... mau tau siapa yang ngajarin ? ah gue males nyeritain orangnya :P
hahaha

nanti tanggal 18 agustus kita insya Alloh bakal presentasi untuk dinilai dan untuk terakhir kalinya ...
sekarang tanggal berapa ? 11 ah tidak ! *nangis di pojokan*

semoga Alloh mudahkan kami semua :) dan dapet nilai terbaik..

[ramadhan]
Alhamdulillah masih bisa merasakan ramadhan 1432 Hijriah ini :')
satu ramadhan manda terasa sangat menyakitkan ...*lebay
soalnya hari senin itu, sebenernya dari hari ahadnya udah masuk angin dan punya hobi ke toilet :(
dan hari itu juga mesti ke bppt untuk pkl ...Nah , kejadian waktu manda pernah mabok di patas p 14a yang tiba" badannya keringet dingin, tangan ama kaki kesemutan , itu terjadi lagi pas di busway tanggal 1 ramadhan tsb ,,

dateng ke bppt telat , udah gitu langsung ngelaksain hobi , gue panuan semuka pucet , lemah lesu lunglai letoy apa lagi sih ?
tapi alhamdulillah pulang " langsung di pijitin sama ibu :) *cium ibu :)*

sekarang udah masuk hari keberapa hayoh ...
dan tiba" aja si ranti ngajakin mabit di SELURUH sepuluh hari terakhir .. subhanalloh ,,,
sayangnya gue ngajar sampe tanggal 24 .. di bandung biasanya ada madrasah ramadhan , bisa nggak ya ikut ?


[uas takhosus]
sebenernya tadinya seharusnya sekarang gue belajar qiroah ,, karena pekan ini uasnya qiroah , tauhid ama tajwid ..
tadinya gue inget" gue mau ngapain sih nih pulang" , ngerjain apa gitu.. gue ingetnya cuma presentasi aja ...
pas inget hesti ... gue langsung inget takhosus ...
bukannya belajar ... malah nge blog .. gue bener" kangen ama blog gue sendiri ,,, *cium laptop*

[bimbel]
okeh , selain di sebut bimbel lo bisa juga sebut ini adalah kumpulan orang-orang gila pisslah ,,,
soalnya disinilah gue ngabisin waktu setidaknya 6 * 100 menit tiap pekannya , karena ramadhan , jado cuma 6*60 menit ...

okeh gais ,,
gue disini ngajar kelas sembilan khususnya , gue selalu suka ngajar Matematika , suka banget malah ,,
gue nggak terlalu suka ngajar biologi .. dan gue benci ngajar bahasa Inggris :D

gue seneng ama anak" yang bersemangat belajar, masalahnya ada satu shift anak yang belom belajar mukanya tuh udah nggak asik duluan, gue paling males ditatap sinis begitu ...
anaknya si cakep (cewek kok) tapi gue parno ama tatapan dia, hanya tatapannya tuh bertuliskan "ka, lo kok betein banget sih ngajarnya" itu yang gue tangkep ...
apakah gue lebay ?
gue juga butuh saran gimana ngajar biologi yang mengasyikan ? matematika juga sih ...

udah ya ...
nanti kapan" aku curhat lagi :D

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review book : selimut mimpi

dicopy dari grahabuku.com ah disaat ide gue tuli seperti sekarang ini, rasanya sulit banget buat nge review ap yang udah gue baca walaupun cuma novel ... tapi yaudahlah gue coba .. selimut mimpi ini karyanya Abu Umar basyier... manda juga bingung ini itu buku Beliau yang keberapa :D jadi di buku ini menceritakan tentang seorang wanita yang bernama latifah, yang harus rela jadi TKW karena tuntutan ekonomi keluarga Latifah ini memiliki ibu dan bapak yang sakit-sakitan serta 3 orang adik , dua laki-laki dan satu perempuan. yap , benar sekali latifah adalah anak pertama . anak pertama ... bisa dibayangkan bagaimana tanggung jawabnya? jadi selama jadi TKW si latifah ini , sambil ikut kajian disana ... disinilah cerita di mulai ... hal - hal yang biasa dia lakukan bersama keluarganya di kampung , ternyata (setelah dia dapet ilmunya) adalah perbuatan yang sangat Alloh benci yaitu syirik[1] maka dengan ilmu yang ia ketahui dengan menjadi TKW selama 2 tahun di saudi arabia , l

project ,-

projectnya udah di kumpul di ruang A2 kemaren selasa 8 juni 2010 . nih projectnya :-------------> setelah hampir sebulan ini dan sekarang belum patungan juga lagi hehe ... jadi kadang kadang pas lagi beli apa pake uang sapa dulu gitu kalo nggak ipi ya manda ya ulan . catetan ada di manda sudah ditulis tinggal dilunasi :) hehe kita lega akhirnya udahan . jadi mikrin 2 taun kedepan gimana ya kalo skripsi *kebayang-bayang film 3 idiots, persahabatan mereka itu loh * repotnya , susahnya , punya temen2 kuliah yang super baik kayak ipi, ulan, dwi , linda , da temen 2 fisika di kelas lainnnya . juga kakak tingkat yang baik baik . penjaga lab nya juga baik hihi..  sampe tukang parkir di unj juga baik klo manda susah ngeluarin motor pasti dibantuin *yaeyalah pan emg tugas die tong!* manda jadi ter inspirasi nih buat baik ama adik tingkat sayangnya manda nggak ada yang kenal . gue pengen aja gitu bisa bantuin mereka , sayangnya gue nggak masuk bem dan bisa berkomunikasi ma mer

bikin cerita yang ada klimaknya

suatu harii .. waktu itu gue telat masuk kelas dan nggak ada bangku kosong dan tiba-tiba aja dia cowok yang pernah masih gue suka "nih nda .. " _dia_ langsung  diri dari bangku &  ngegeser bangku yang dia dudukin .. gue yang  masih di depan,dan  dia berada di belakang dan pada saat gue menuju ke belakang yang beda satu gang ama dia , jadinya dia ngoper ke temen yg deket ke arah gue waktu itu .. nah pada saat itu ada temen gue juga telat , dia nggak dapet tmpat duduk juga tiba-tiba aja bangku yang dioper ama orang yang gue pernah suka itu kan di tgn orang lain ya sekarang , dengan sangat menabjukkan orang lain itu malah ngasih ke temen gue yg telat barusan tersebut karena orang lain itu 'deket'nya ama temen gue yang telat itu .. ngerti nggak ? akhirnya gue nggak nerima bangku dari dia .. gue duduk di meja , jadi bingung klo inget cerita ini, seneng karena sikap sigap dia yang ngasih gue bangku dan sebel ama orang yang ngambill hak gue dari die .. hu