Selasa, 24 Mei 2011

my bro n sist

alhamdulillah adikku ranti lulus :D
sekarang tinggal penentuan dia mau masuk universitas mana ?
oops .. i mean universitas mana yang sanggup dia masuki lewat tes snmptn

jadi kemaren itu ada jalur undangan semacam pmdk . tapi tuh anak ndak masuk bro

nah beberapa omongan" ranti :

"mba yayas nanti kalo gue kuliah di luar kota kita skype-an ya ..."
yang gue bingungin adalah gue ama dia nggak pernah skype-an , maksudnya ... bener-bener skype-an ama siapapun .. punya akun aja :DD
suatu malam ranti bilang ama ibu :
"bu, ranti boleh ndak kuliah di UGM ?"
"boleh"
"kalo mba yayas suruh berenti kuliah trus nemenin ranti di UGM boleh ndak "
pertanyaan pertama masih terdengar biasa dan Lah ? pertanyaan kedua ?!
gilak tuh adik cinta amat ama kakaknya ...
hati gue jadi geli" gmn gitu juga sih ..

sebenernya dia cita" banget mau masuk STAN ...
 profil di twitternya aja dia tulis :
CALON MAHASISWA STAN
bedeuuh ...

tuh anak bakal dimana ya kuliahnya ? masa beneran di luar kota ? semua orang sih wanti-wantinya ranti sanggup nggak hidup di luar kota sendiriian gitu ... gue aja nggak berani hehe ...

oya ... gue lagi pengen tau jalan kalo naik motor ke STAN nih , biar bisa nganterin dia daftar STAN seperti yang dilakukan bapakku dulu kepadaku :)#unyumomment

[unyu]
bicara soal unyu ,,
gue pengen ngomongin ke unyu-unyuan adik" gue ..
jadi waktu kemaren target ngerjain modul , gue nulis di dekstop laptop tentang deadlinenya ,,,
nah adik" gue pada tau kan ,
nah berhubung selama seminggu sebelum target itu gue selalu bergadang ...
mungkin adik" gue pada kasian kali ya ama gue ?

si audrey yang super bawel nanya, dan terus"an ngingetin kalo gue lagi leha-leha ...
gue kan kalo mau makan malem itu ngambil makan di warung ibu, nah warungnya itu adanya di jalan raya depan, guemales abis buat ngambil makan , kalo udah ngerjain modul, seringnya sih lupa .. Dan Audrey Era Goldenia lah yang selalu mengambilkan gue makan :')

kalo di lain hari , si audrey pernah loh bikin gue telor dadar pas gue bener" lagi kecapean pulang dari kampus.

kalo bimo , biasanya listrik di rumah gue suka turun , jadi mesti naikin ke saklarnya di rumah embah, jadi listrik rumah gue gabung ama listrik embah ..
nah ... bimo itu biasanya paling males buat dimintain tolong ,
tapi ya pas ngerjain modul kemarin, listrik turun ..
tanpa di mintain tolong , si bimo langsung turun dan nyalain listrik lagi :')

di lain hari, si bimo sepertinya ingin melindungi kehormatan gue , azeeg ..
jadi waktu itu pernah kita lagi pergi ke danau podomoro sunter, ama keluarga.. nah pas lagi lewat jalan ada banyak gerombolan cowok nongkrong , nah pas pertama lewat gue kayak di goda"in gitu deh , eh pas mau balik lagi .. si bimo bilang : " mba yas , tar kalo lewat situ di gituin lagi loh " akhirnya si bimo kayak ngambil jalan laen gitu , gue cuma ngikut ...


kalo ranti ? ranti yang paling suka bikinin gue kopi, tar kita begadang deh berdua , pekan ini bakal kayak begini lagi ngejar target buat nyelesain modul semester 2 dan ranti belajar buat snmptn :')

*dari posting diatas kesannya gue pemales amat ya? * haha
kejadian diatas nggak sering sih ... tapi sekalinya kejadian ya meresep dah ke hati :)

tunggu posting gue tentang Audrey Era Goldenia ya -> Kritikus Erectus :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar