Kamis, 26 Agustus 2010

lele yas :)

aku punya keponakan namanya uwais ,,

uwais panggil aku lele yas ya ..
 aku pengen dipanggil lele ... hehehe

oya uwais al qarni itu kisahnya mau tau klik ini di bawah ..
uwais


lele yas ,,
belom liat uwais kan nih .

.

10 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. subhanalloh ceritanya subhanalloh,,ga bisa berkata-kata gw manda,,@_@ T_T

    BalasHapus
  3. Kereeeeen kaaaaaan ? :D

    dengan kata" yang sedikit aja lu bisa terpukau ..

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. bukan kata-kata lo tapi linknya yang bener-bener bqn gw gemeter,,
    yang tadi salah ketik,,kasar amat kata-kata gw,,maaf yo manda,,

    BalasHapus
  7. Aku paham kok dwi, itu salah ketik mana mungkin saudari muslimahku yg satu ini brkata kasar bgtu :)

    BalasHapus
  8. jiah,,manis bener lo,,hehehe
    tapi gpp,,karena manda udah manis ma gw,,rasanya gw mo ngasih sesuatu,,
    tapi ga tw kapan,,hehe

    BalasHapus
  9. Aku tulus kok dwi, gk minta balesan apa" muji kamu .. Yaudah mau kapan ngasihnya *LOH! Katanyanya tulus .. :D hehe .. Candaa

    BalasHapus