Selasa, 10 Agustus 2010

Abu usamah vs Abu aiman

Kalo abu usamah sih pada tau ya .. Tapi satu lagi abu aiman ? Ayo tebak siapa .. Bersambung dulu ya kayak sinetron ..hehe .. Abu aiman ini umurnya 30 taun kemaren april .. Pernah kuliah di pertanian ugm .. #ihwow manda juga baru tau pagi ini ..:D

episode selanjutnya ,-
data pribadi abu aiman ..

Tempat/tgl lahir : Kentucky, USA, 30 April 1980

Anak : (1)Aishameglio
            (2)Bima al aiman 
Pendidikan terakhir : Lulusan SMU 4 Yogyakarta
Makanan favorite : Nasi goreng
Warna favorite : Biru
Pahlawan di masa kecil : Voltus 5
Ukuran sepatu : 44,5

manda suka sekali ama abu aiman sejak sd , beranjak ke besar , didapati kalo abu aiman itu orangnya baik sekali .. :)
jadi suka lagi ,
padahal pas sma kami mantan2 ....-gank mencoba beralih dari apa yang kita tahu pada saat itu kurang bermanfaat ,,

sekarang yang kami tahu itu malah haram ,-
gk  pernah (sengaja) mau lagi dengerin abu aiman ,,
tapi kenapa ya .. pengen banget ketemu dan foto bareng abu aiman ..
*NGELIRIK UWIT*

masa iya gue foto ama ikhwan :P
gk lah ya .. ini mungkin sisa-sisa pengidolaan yang salah ..
tapi di twitter ,,
gue mencoba untuk meminta di balas tweetnya 28 ramadhan ama abu yang satu ini .. kenapa ?
karena 28 ramadhan yang lalu . itu pertama kalinya ada yang mention manda dan yang mention itu abu aiman ...

udah ngebajak tweet ranti, uwit, hesti , ama anggi
mm. sapa lagi ya ?
gpp kan ya ? hehe

okeh yg mau bantu manda silahkan ..

tapi sekarang di hape cuma ada abu usamah seorang ..
hehe ..
mudir tempat gue belajar, tauhid, fiqh, tahsin,bahasa arab pun abu usamah ..

oya ternyata temen saya jg ada yg nge fans2 gimana gitu ama ustadz abu usamah ,,

buat ustadz abu usamah , angkat saya jadi anak dong biar bisa denger ustadz melantunkan ayat qur'an setiap hari ..

semoga nanti dapet yang bacaannya bagus :) *dapet apa yas ? :P:P
i just ..  i love their voices 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar