Sabtu, 20 Februari 2010

.:sedikit aja cukup:.

kali ini mau cerita tentang semester ini yang gagal ambil 23 sks jadinya cuma 20 sks ...
mana khs yang bener belum ada lagi .. jadi nggak bisa ngambil beasiswa deh ..
oya tau nggak knapa nggak jadi ngambil 23 ? *nggak tau
ih masa kagak tau ...  * lo pernah cerita ama gue ?
enggak *ya iyalah gue nggak tau ,,

okeh .... blog tersayang .. *apa ?
nggak usah pengen diulang gitu deh *hehe~ iya kenapa ?

ada satu matakuliah yang nggak penting penting amat sih .. IAD *eh nggak boleh gitu ?
oh iya iya ,, jadi di matkul ini setiap mulai kelasnya ada lagu pembuka ... *gue tebak ? sheila on 7 ? melompat lebih tinggi ..
itu gue ngikut *tobat lo ... 
iya iya ... 

tetot ! SALAH ... lebih parah ... *kangen band ?

hah! no no no ..

lagunya orang disco  apa nge dj ya bilangnya ? yang buat nge dance deh *bahasamu pret nge dance sok gahul ah~

hehe.. biarin deh biar ngerti ...
yang gini nih riki ting ting ting ting ting ,,, bem bem ,,,, *gue tahu .. ting ting buka permen ting ting buakn biskuit ..

huh dasar tukang jajan .. bukan ...

yah itu deh ..

iya males bgt nggak sih ? *klo dianalisis dari kacamata ilmiah lo gimana ? secara lo kan anak MIPA //

mmm *benerin kacamata* 
oke men .... gue mesti objektif ya ..
kita kan belajar ilmu alamiah dasar . 

sepertinya itu hanya buat lucu-lucuan aja ...
senam? olahraga ? nggak gitu juga kan ..
sebagai anak ilmiah*pret
jorok lo bauuu ... *apaan sih yyeeee?

okeh lanjutin nggak nih ? *siap kapten 
ilmu alamiah dasar itu apa sih ? dasar2 dari ilmu alam kan .. 
gerak ? mau belajar gerak jatuh bebas ya lompat dari gedung or jatuhin batu .. 

maen karet ?
asal ndak lempar kucing dari atas nanti dia bakal mendarat dengan kakinya ..

entahlah perang pemikiran apa lagi yang bakal dibagi sama orang2 diluar sana buat masukin musik sebagai hal yang biasa di dalam masyarakat endonesa ini ..
come on .. open ur eyes ,, 
gue emang idealis ,, gpp deh .. semoga dengan keidealisan ue nggak ngambil matkul IAD semester ini menjadikan berkah dalam perjalanan menuntut ilmu gue di unj ..
amiin 

oya spesial thanks buat temen" yang ngerasa ngasih saran buat nggak ngikut IAD ,,
buat Radio rodja yang gue pikir nggak bakal bisa gue harapkan untuk menjawab pesan gue on air ,, tapi makasih buat sms balesannya .
buat ustadz di slipi ..?*buat gue dong
lo mah pendengar aja bloggy ... *namanya kayak binatang
iyedeh blogsay *bantet dong gue 
itu bonsai ... 

udah ya .. smoga semester ini menyenangkan dan ilmu ini bermanfaat ... C:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar