Kamis, 11 Februari 2010

HARI rabu hari yang sesak

hari rabu hari yang sesak di jadwal namun tidak pada kenyataan .. 

hehe .. mau bukti kita ada mata kuliah fismat 2b jam 8
elektronika2 pada jam 10
fisika modern pada jam 13 
danfismat 2a pada jam 16.15 ..
dan tadi gue bersama teman2 datang pada pukul 10 ... karena dikabarkan fismat 2b dan fismod dosenya tak dapat hadir ,,, 
okeh jam 10 siap .. ternyata eh ternyata .. bapak yang ngajar elektronika .. nggak ada .. jeng jeng .. jadilah kita pengangguran dari jam 10 mpe jam 4 .. hehe ~

dosen fismat 2a adalah dosen sekaligus motivator .. yeah .. kata'' nya ya ... ngajak ribut rasa malas kita rasa pesimis kita .. apalah seterah .. tadi cerita yang paling seneng gue kutip adalah
kita tinggal pilih mau berkerja keras kapan ? kalau sekarang kita berkerja keras kita masih ketawa-tawa bareng temen''' .. tapi ketika kita udah tua kita baru berkerja keras .. kita ? mungkin sudah bersama anak , yah kesianlah anak'' kita ..(curhat colongan kayaknya .hehe) pokoknya kalo gue udah jadi ortu gue nggak mau bikin anak gue repot .. hehe~ maunya ?

makanya gue bakal berjuang disini sekarang bukan entar ..
gue juga mau nuntut ilmu yang wajib yang tekun supaya gue bisa ngajarin anak gue . loh kok jadi ngomongin anak gini sih .. hadeeeh jadi bingung sendiri nih ,,,

trus bapaknya juga cerita .. ikan itu klo yang ditangkep trus di taruh kolam dan dia klo makan di kasih trus oksigen diganti .. itu rasanya bakal nggak enak dan orag'' bikin supaya ikan ini enak dengan ditaruh ikan hiu pada kolam tersebut .. dari cerita ini katanya dengan tantangan ikan hiu .. ikan jadi rasanya enak a... 
begitu juga dengan kita -manusia- klo hidup tanpa tantangan rasanya tuh nggak enak ... makanya kali ya soal fismat itu diciptakan .. hahaha ~ 

oyeeeeeeeeeehhhhh ///

gue juga mau cerita tentang matkul geombang ..
idiiih dosennya .. masih muda ndak sih ? ndak tau gue ... yang pasti gue geri ah klo ngeliatin blio ..
ckckckckck .... 

kok gue jadi ganjen gini ya ?

astagfirulloh ..

oya kadang'' gue juga mikir gue yang ke pedean banget apa emang gmn gitu .. gue nggak bisa ngemas rasa gr gue sih . tapi nggak ada yang tau kok klo gue lagi gr ama siapa ? hahaha bukan bukan ama dosen gelombang .. enggak gue takuta jae .. mesti dimasukin kategori jaga pandangan ama nih dosn ah~ . ngeri ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar