Minggu, 20 Desember 2009

MARAH -MARAH DITENGAH JALAN

semua ini bermulai ketika lagi asik .. jalan-jalan sama uwit ..
kita naik motor ...


yas dibonceng ... pas pulang ada orang , nggak satu orang tapi orang yang lagi pacaran gitu deh,
mau nyebrang gitu tapi die ngeliatnya kearah berlawan dari jalan kita ...
otomatis uwit nge-laksonin kan ya ??


eh mereka kaget .. 
dan dua sejoli itupun ... 
eh bukan deng cowoknya aja teriak kenceng banget banget nget nget nget ..
'BEGO'

yas nengoklah .... diatas motor sambil teriak 
"BIASA AJA ''

cowok jangkung kurus belagu teriak lagi "LO YANG BEGO''


tampangnya asli ya ? nggak asik bgt .. parah bete nyampe rumah ...
sambil hati panas yas pulang di bonceng uwit ..


entah kenapa akhir-akhir ini kalo di jalan gitu , ya.. yas tuh klo diomelin ngejawab mulu _klo dijalan_ misal klo di klaksonin padahal gue dipinggir.

dinasihatin:
klo misalnya kita yang salah klo diomelin gitu .. diem nggak usah bales jadi bahan instrokpesi aja 
trus klo kita bener .. samperin trus tanya kenapa dia ngatain gitu ? 


*harus lebih sabar ye yas tar klo bener  baru bales .*yes* dengan cara yang baik juga kali .. hihiiihihii


Tidak ada komentar:

Posting Komentar